Brisia Jodie Jalani Diet Demi Tampil di Konser Yovie Widianto


V9NEWS - Penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Brisia Jodie, menjadi salah satu penyanyi yang akan tampil di konser 'Inspirasi Cinta - Yovie & His Friends'. Konser tersebut akan digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada 7 November mendatang.

Awalnya, cewek berusia 22 tahun itu sempat tak percaya jika dirinya diajak untuk terlibat dalam konser tersebut. Ia baru merasa jika tawaran tersebut serius diberikan kepadanya setelah melihat jadwal pasti.

"Ternyata memang sudah di-lock jadwalnya sama manajer aku, berarti serius," kata Brisia Jodie ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan,

Sejauh ini, penyanyi yang akrab disapa Jodie itu belum mengetahui dirinya akan menyanyikan berapa lagu. Pelantun lagu 'Dengan Caraku' itu juga belum melakukan latihan jelang konser.

Meski begitu, Jodie sudah mempersiapkan beberapa hal untuk menunjang penampilannya nanti. Salah satu hal yang sedang fokus dilakukannya hingga saat ini adalah menjalani diet untuk menurunkan berat badannya.

"Supaya dress yang mau aku pake, muat.  Aku pengin kayak menghargai acara ini. Jadi, pengin kelihatan kurus karena akan di-publish di digital mana pun. Jadi aku pengin terlihat bersinar," akunya.


Pemilik nama lengkap Brisia Jodie Maurinne ini memilih untuk mengurangi konsumsi karbohidrat saat menjalani diet tersebut. Selain itu, Jodie juga mulai rutin melakukan berbagai aktivitas olahraga.
"(Ditenya) enggak makan nasi, olahraga , nge-gym itu saja sih. Paling (siasatin pengganti karbo) aku makan yogurt. Kenyang, aku juga ada makan buah tiap malem," bebernya.

Di tengah-tengah kesibukan yang dijalani, Jodie mengaku diet ini cukup membuatnya kesulitan. Bahkan, dalam suatu kesempatan ia mengaku kehilangan kesadaran. "Kemarin sempat hampir pingsan, aduh enggak kuat capek, dan sekarang dikit-dikit doang makan, paling ngurangin karbo," kata Jodie.

Lantas berapa bobot tubuh yang diinginkan oleh seorang Brisia Jodie?
"(Turun) sekitar 10 kilogram, jadi biar 40 kilogram, tapi itu mungkin berlebihan, ntar aku cungkring enggak sih? Nanti aku jadi enggak imut lagi. Jadi 45 kilogram saja deh kayaknya," tandasnya.


Post a Comment

0 Comments