Berita Duka, Aktor Kawakan Rudy Wowor Meninggal Dunia



V9NEWS || - Kabar duka datang dari aktor kawakan Rudy Wowor. Bintang berdarah Manado-Belanda tersebut telah berpulang pada hari ini, Jumat (5/10). Dari kabar yang beredar via Whatsapp, jenazah disemayamkan di rumah Michael Wowor putra dari sang aktor sebelum dimakamkan.
Sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggal aktor kawakan yang berusia 74 tahun tersebut. Rudy Wowor sendiri memang sudah lama tak terlihat di layar kaca maupun layar lebar. Ia pun diketahui sempat sakit prostat awal 2017 lalu.
Aktor yang lahir dengan nama Rudolf Canesius Soemolang Wowor tersebut sudah terjun ke dunia seni peran sejak tahun 1970-an. Selain merupakan aktor, ia juga sekaligus koreografer. Bisa jadi kamu cukup familiar dengan wajah sang aktor semasa karirnya.

Michael Wowor putra dari Rudy Wowor sendiri pernah memposting foto sang ayah saat dirawat di rumah sakit. Dari foto, bisa dilihat kalau bintang yang juga turut bermain dalam film SWEET 20 tahun lalu ini tampak lemas.


"Pap..I know u can do it pap! and u promise for gettin better and healthy! (Pap... Aku tahu kamu bisa melewatinya! dan kamu berjanji untuk bisa sembuh!). Papa jangan khawatir karena kita akan selalu ada untuk papa.. we LOVE you Dad," begitu lah pesan yang dituliskan oleh Michael.

Roy Voorneman yang merupakan aktor komedi lawas juga turut mengucapkan ucapan bela sungkawa saat mendengar kabar meninggalnya Rudy Wowor. Ia pun turut memposting foto masa muda mereka.

"Innallilahi wa innailahi rojiun Just received a shocking news that my longtime and best friend Actor Maestro Rudy Wowor has past away. We will miss a superb actor and Dance Professor. My thoughts are with his family. May God give all the strength to overcome this. (Innallilahi wa innailahi rojiun, baru saja mendapat kabar mengejutkan kalau sahabat lama dan teman baik aktor maestro Rudy Wowor meninggal dunia. Kami kehilangan seorang aktor gemilang dan juga profesor tari. Aku turut mengungkapkan bela sungkawa. Semoga Tuhan memberikan kekuatan untuk melewati ini)," tulisnya melalui Facebook.

Turut berduka cita atas meninggalnya Rudy Wowor, semoga keluarga juga diberi ketabahan.


Perkara kebohongan Ratna pun berlanjut pada pelaporan ke kepolisian. Ratna dan sejumlah orang dilaporkan terkait dugaan penyebaran hoax penganiayaan Ratna. Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menyebut mereka yang terlapor di antaranya Fadli Zon dan Dahnil Anzar Simanjuntak.

Setyo menyebut penyebar hoax bisa dijerat dengan Pasal 14 dan 15 UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana atau UU ITE.



SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments