Ayu Dewi: Aku Lagi Gemuk, Bukan Hamil


V9NEWS - Aktris sekaligus presenter Ayu Dewi kini tengah menikmati momen menjadi ibu dari dua orang anaknya yang bernama Aqilah Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Ukasyah. Aqilah berusia 5 tahun, sedangkan dan Aqlan berumur 1 tahun 4 bulan.

Saat ini, banyak yang mengira kalau wanita berusia 34 tahun tersebut sedang mengandung anak ketiganya. Sebab, tubuh Ayu terlihat lebih berisi dari biasanya. Akan tetapi, istri Regi Datau itu menampik kabar tersebut.

"Ini mah gendut saja kali, bukan hamil. Ini memang lagi tanggal subur sih, memang. Tapi bukan berarti lagi hamil," ungkapnya ketika dijumpai di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

Pemain film 'The Nekad Traveler' itu mengaku kalau kini tubuhnya lebih berisi karena dia sudah jarang berolahraga. Kendati demikian, Ayu sedang berusaha untuk mengembalikan pola hidup sehatnya seperti sedia kala.

"Lagi balik lagi olahraga, tapi baru beberapa hari ini, maklumin saja. Aku lagi manja, lagi pengin dimanja, makanya agak gemukan," katanya.

Bicara soal momongan, pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawati ini sebenarnya memiliki keinginan untuk punya anak lagi. Hanya saja, keinginannya tersebut dimentahkan oleh sang suami tercinta.

"Aku kan tadinya mau punya tiga anak kan... Sok cantik. Sebenarnya bisa saja, sih, mau umur berapa pun kalau dikasih Allah, tapi kata bapaknya, fokus di dua anak, gedein, kita kasih yang terbaik buat mereka," kata Ayu seraya tertawa.

Sebagai ibu dari dua anak balita, Ayu Dewi mengakui kalau ia kerap merasa kesulitan membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan. Namun, dia bersyukur karena anggota keluarganya yang lain banyak membantu saat dirinya harus bekerja.

"Anak-anak aku kan ada orang tua yang ngawasin, ada adik aku juga. Aku enggak pernah ninggalin sama yang bukan keluarga. Mereka baik, tapi yang paling aman nemenin itu adalah orang-orang terdekat sekeliling keluarga," tutup Ayu Dewi.

Sumber : Kumparan.com



Post a Comment

0 Comments