Alasan Tompi Sebut Ratna Sarumpaet Berbohong


V9NEWS || - Penyanyi Tompi sempat menuding aktivis Ratna Sarumpaet berbohong karena mengunggah foto wajahnya yang bengkak usai menjalani operasi plastik. Ia mengungkapkan kekesalannya terhadap ulah ibunda dari Atiqah Hasiholan itu dalam akun twitternya.

"Gilaaaaa menjadikan bengkak operasian sebagai akibat dikeroyok massa!!! Mereka sedang membodohi diri sendiri. Dan kita rakyat tertipu dan terbawa amarah," cuit Tompi dalam akunnya @dr_tompi.

Namun, setelah melihat beberapa foto wajah Ratna dengan lebih teliti, ia pun merasa ada yang salah dengan kabar tersebut.

"Perasaan saya saja gitu ya, waktu itu saya lagi syuting sama Glenn Fredly, kita syuting di narasi tv saya sempat ngebahas, tapi itu ya sebatas obrolan kayak kita lagi ngobrol, ya. Kok begini ya, sesuatu yang menjadi nyangkut di saya sebagai profesi sehari-hari ngebedah orang dan lebih banyak

berhubungan dengan wajah, badan terbiasa lihat orang bengkak," kata Tompi di kliniknya di kawasan Pakubowono, Jakarta Selatan.


Tompi kemudian menceritakan hal itu ke Glenn Fredly dan seorang temannya mengenai kejadian yang menimpa aktivis HAM tersebut. Sehingga dari kecurigaannya itu, ia menilai kebohongan yang dilakukan Ratna itu dimanfaatkan oleh oknum-oknum politik tertentu.

"Itu saya tweet karena dari akun partai sosial media atau apa, itu dia mention ke saya beberapa foto dan beberapa fakta menurut penulusuran dia. Mulai dari pelaksanaan operasi di mana, namanya nama operatornya," bebernya.

"Sudah gitu ada foto yang membandingkan ruang foto. Sudah lebih dulu beredar tentang Bu Ratna dengan latar belakang wallpaper itu terus ada satu gambar dokter periksa pasien dengan latar belakang yang sama. Nah, itukan kita langsung relate saja, tuh gambar," katanya kembali.

Pelantun lagu 'Menghujam Jantungku' itu pun naik pitam ketika mengetahui Ratna berbohong. Sehingga, ia menilai perlu meluruskan hal itu melalui cuitannya.

Namun, Tompi tidak membantah Ratna memang mengalami luka memar akibat operasi. Menurutnya, luka memar pasca-operasi adalah suatu hal yang biasa.

"Cuma kan ada perbedaan antara bengkak memar karena trauma pukul dengan bengkak memar operasi itu beda banget. Kalau pada luka operasi, ini secara general ya, saya tidak mengomentari.

ini adalah suara general. Misalnya, saya operasi hidung, kalau kita operasi hidung kita sayatnya di
sini, atau di sini (sambil menunjuk beberapa bagian wajahnya). Ya, bengkaknya itu bisa mulai dari mata atau buah bibir ya bisa juga bengkak jadi enggak hanya hidung yang bengkak tapi semuanya bisa bengkak," ujar pria yang memiliki nama asli Teuku Adifitrian itu.


SUMBER : Kumparan.com

Post a Comment

0 Comments