Viral Foto Kamen Rider Ditilang, Ini Cerita di Baliknya



V9NEWS || -  Sebuah foto yang menunjukkan pahlawan super alias superhero kena tilang bikin heboh media sosial. Seperti apa ceritanya?

Dalam foto itu terlihat ada empat pahlawan super, yakni Kamen Rider Dark Kabuto, Gokai Red atau Red Ranger versi Power Rangers Super Megaforce, Kamen Rider Kuuga Dragon Form dan Kamen Rider Dark Kiva mengendarai dua motor matic dengan nomor pelat DA yaitu Kalimantan Selatan. Terlihat seorang polisi berdiri sambil memegang 'helm' kepala salah seorang di antaranya pahlawan super tersebut.



Dihubungi terpisah, Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan AKBP Mochamad Rifai menjelaskan momen itu dalam rangka memeriahkan karnaval 17 Agustus. 

"Itu karnaval dalam rangka 17 Agustus. Karnaval di Jalan Utama di Banjarmasin, Jalan Ahmad Yani," kata Rifai ketika dimintai konfirmasi, Selasa (14/8/2018).

Rifai menerangkan keikutsertaan polisi itu untuk memberikan kesadaran menggunakan helm yang bersertifikat SNI. Sehingga konteks foto itu untuk imbauan agar lebih mendapat perhatian dari masyarakat. 

"Candaan supaya lebih mengena ke masyarakat," terangnya.

Post a Comment

0 Comments