Roro Fitria Senang Ibundanya Mendampingi di Persidangan



V9NEWS || - Lanjutan persidangan kasus penyalahguanaan narkoba yang menjerat artis Roro Fitria kembali digelar di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (16/8). Kali ini, Roro tak hanya didampingi oleh kuasa hukum, sosok Ibunda Raden Retno Winingsih kini terihat turut hadir dalam sidang yang beragendakan keterangan terdakwa itu. 


Keluar ruang tunggu tahanan, Roro terlihat amat terharu saat menuju ke ruang persidangan. Sang ibunda yang menggunakan kursi roda terlihat amat tegar mendampingi putrinya melewati jalannya persidangan.
“Iya, Mama surprise datengin saya buat sidang hari ini dari Yogyakarta,” kata Roro di PN Jakarta Selatan.

Menurut Roro, dirinya sangat bahagia dapat bertemu dengan ibunya. Apalagi, dia mengaku sudah 6 bulan lamanya tak bertemu dengan sang ibunda. Ini juga kali pertama sang ibunda hadir di persidangannya. “Ya, nanya kondisi fisik Mama. Mama nanya saya gimana di dalem,” ujarnya.
Ibunda Roro, Raden Retno Winingsih memang cukup lama berada di ruang tunggu tahanan untuk menemui putrinya. Menurut Roro, selain melepas kerinduan, ibunya juga tak henti mendoakannya saat menanti giliran masuk ke ruang persidangan.
“(Minta) doa restu ke Mama buat sidang hari ini (semoga) bisa berjalan lancar,” ungkapnya.



Dari persidangan tersebut, pihak Roro akan menghadirkan saksi ahli yang datang dari pihak BNN, dr. Ilyas. Lewat keterangan saksi ahli, Roro yang mengaku sebagai pengguna mendapatkan haknya untuk menjalani rehabilitasi.
“Semoga saya bisa dapet hasil rehab yang saya inginkan,” pungkasnya.
Sebelumnya, Roro terbukti memesan sabu sebanyak 2,4 gram dengan harga Rp 5 juta. Roro pun diamankan di rumahnya di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 14 Februari lalu. 
Roro tak bisa berkelit karena polisi memiliki bukti transfer dan percakapan telepon soal pemesanan sabu antara bintang film ‘Bangkitnya Suster Gepeng’ itu dan dengan WH, sosok yang menjual sabu pada Roro.

Sumber : Kumparan.com


Post a Comment

0 Comments