Tragedi ! Pria ini Bunuh Diri Akibat Isi Chat Bully


V9NEWS || - Dampak bullying tak bisa lagi disepelekan. Sejumlah kasus bunuh diri terjadi karena pelaku merasa tak kuat lagi di-bully.

Contoh terbaru adalah kasus bunuh diri yang terjadi Cardiff, Wales. Seorang ayah tiga anak nekat mengakhiri hidupnya karena diduga tak tahan dibully terus-terusan.

Dikutip dari Wales Online, Kamis (2/8/2018), pria bernama Builder Leon Jenkins (43) itu menyiarkan secara live detik-detik dia bunuh diri melalui aplikasi Paltalk. Sebuah forum buatan Amerika Serikat dengan jumlah pengguna sekitar 200 juta orang di seluruh dunia.


Diduga Jenkins kerap di-bully melalui forum online tersebut. Polisi mengungkap salah satu pesan yang diterima Jenkins di malam sebelum dia melakukan aksi bunuh diri. 

"Kenapa kamu tidak melakukannya saja, hidupmu sudah tidak ada artinya," tulis pesan tersebut seperti yang diungkap polisi. 

Jerkins bunuh diri di sebuah kamar di rumahnya di Roath, Cardiff. Seorang admin Paltalk menghubungi Kepolisian setempat untuk melaporkan kejadian ini. 

Polisi langsung bergerak ke lokasi tempat tinggal Jerkins. Namun sayangnya, nyawa Jenkins sudah tak tertolong. 

Tak dijelaskan lebih jauh dengan cara apa Jenkins mengakhiri hidupnya. Selama 18 tahun terakhir, Jerkins memang tinggal sendirian di rumahnya. Tak diketahui pasti ke mana keluarganya pergi. 

Tetangga Jerkins sendiri mengaku pernah melaporkan Jerkins ke aparat setempat karena kerap mendengar kata-kata kotor dan kebisingan dari rumah Jerkin

Tak dijelaskan lebih jauh dengan cara apa Jenkins mengakhiri hidupnya. Selama 18 tahun terakhir, Jerkins memang tinggal sendirian di rumahnya. Tak diketahui pasti ke mana keluarganya pergi. 

Tetangga Jerkins sendiri mengaku pernah melaporkan Jerkins ke aparat setempat karena kerap mendengar kata-kata kotor dan kebisingan dari rumah Jerkins. 

Editor : WalesOnline


WWW.V9POKER.NET

Post a Comment

0 Comments