Setya Novanto akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah statusnya menjadi tahanan KPK

Setya Novanto akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah statusnya menjadi tahanan KPK

V9NEWS | BERITA HARI INI - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif, menyatakan, posisi Ketua DPR Setya Novanto sudah menjadi tahanan KP.K, namun tidak ada yang pernah menyangka bahwa kondisi Ketua DPR yang menjadi tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP itu ternyata cukup mengkhawatirkan.

"Kondisi terakhir saat ini sudah berada di RSCM dan sebenarnya sudah ok, namun setelah mendapat kabar bahwa ia akan ditahan sontak langsung berubah" ucap Laode Medan, Jumat (17/11).

Ditanya soal kelanjutan penyidikan, Laode mengatakan mereka akan tetap melangsungkan pemeriksaan lebih lanjut terkait dugaan korupsi e-KTP yang terhadap Ketua DPP Partai Golkar tersebut.

"Yah proses hukum harus tetap berlanjut. Karena memang dasarnya status Setya Novanto adalah tahanan." sebutnya.

Rencananya Setya Novanto akan dikebumikan di Bandung, Jawa Barat. Setelah sudah 10 tahun menjadi anggota DPR RI tanpa putus, akhirnya Setya Novanto dipanggil ke sisi-Nya. Sayang sekali di akhir penghujung hidupnya, ia harus rela ditetapkan sebagai tersangka dalam sebuat kasus yang menyeret namanya ini terkait kasus Korupsi e-KTP.

Post a Comment

0 Comments