Samsung kembali mengejek para pembeli iPhone X dengan iklan terbarunya

Samsung kembali mengejek para pembeli iPhone X dengan iklan terbarunya

V9NEWS | BERITA HARI INI - Samsung memang suka mengejek Apple dan para penggemarnya yang sampai berbaris di luar toko hanya untuk mendapatkan iPhone terbaru. Sudah terbukti melalui sejarah yang kelam bahwa kedua brang tersebut memang memiliki tingkat kompetitif yang relatif tinggi, terutama dalam promosi.

Dan kali ini Samsung kembali menyerang iPhone X tepat pada waktunya.

Sebuah iklan komersial memperlihatkan pertarungan antara Samsung melawan Apply dan iklannya sungguh luar biasa. Samsung memulai serangannya dengan mempermainkan iPhone yang sering sekali kekurangan ruang penyimpanan selama beberapa tahun.

Hal ini tentunya karena konsistensi Apple yang tetap menggunakan ruang penyimpanan sebesar 16GB. Dilanjutkan dengan kilas balik di tahun 2013 dimana Galaxy Note 3 tampil apik dengan tampilan 5.5 inch, sedangkan Apple masih tetap mempertahankan 4-inch panel yang tetap kecil untuk Apple 5S.

Di tahun 2016, Samsung kembali mempermalukan Apple dengan fitur anti air dari seri Samsung Galaxy, sedangkan iPhone masuk ke dalam sebuah mangkuk penuh dengan beras. Terakhir di 2017 adalah tahun dimana Apple memperkenalkan iPhone dongle dengan aksesorisnya yang digunakan untuk mengisi baterai dan mendengarkan musik di saat yang bersamaan.

Melalui judul videonya "Growing Up", iklan Samsung ini memperlihatkan seorang pecandu iPhone akhirnya berpindah haluan dan menggunakan Galaxy Note 8 dimana masih ada orang - orang yang rela mengantri untuk membeli iPhone X.


Tentunya hal ini menunjukkan bahwa Samsung selalu 1 langkah di depan Apple dalam urusan hardware, sesuatu yang mungkin selalu disinggung dan diakui oleh seluruh pencinta Android di seluruh dunia.

Pertarungan antara fanboy Samsung melawan Apply terdokumentasikan dengan baik bahkan Microsoft pernah mencemooh situasi ini dalah sebuah iklan Windows Phone pada tahun lalu.

Sumber > https://www.theverge.com/2017/11/6/16611758/samsung-mocks-iphone-x-commercial

Post a Comment

0 Comments