Di Pulau Tinabo, anda bisa nyanyi Baby Shark dengan Hiu Sungguhan

Di Pulau Tinabo, anda bisa nyanyi Baby Shark dengan Hiu Sungguhan

V9NEWS | BERITA HARI INI - Masih ingat dengan nyanyian "Baby Shark" yang makin hits belakangan ini? Jika iya, kini saatnya membawa buah hati Anda ke Pulau Tinabo untuk benar-benar bermain dengan baby shark yang lucu.

Memiliki panjang sekitar 1,5 kilometer dan lebar 500 meter, Pulau Tinabo yang berada di bagian timur Pulau Selayar ini penuh dengan baby shark, lengkap dengan pasir putih dan air laut yang tenang. Tidak perlu takut, karena baby shark ternyata jinak, bahkan siapa pun bisa memberi makan secara langsung.

Beberapa waktu lalu, Pulau Tinabo sendiri berada dalam kawasan Taman Nasional Kepulauan Takabonerate. Mengingat lokasinya yang berdampingan dengan pulau-pulau kecil lain yang tak berpenghuni, beberapa bagian Pulau Tinabo tidak terkena gulungan ombak, sehingga cocok untuk tempat berwisata bagi orangtua yang membawa anak-anak mereka.

Tak hanya itu, bagi Anda penghobi menjelajahi bawah laut, di pulau ini juga ada beberapa spot menyelam terbaik, dengan kontur dinding bawah laut yang cocok untuk wall-dive. Lebih dari itu, spot diving di pualu ini juga dilengkapi dengan pulau-pulau bawah laut yang menawan. Yang menarik, sebagian area diving bahkan tidak memiliki arus sehingga memudahkan wisatawan yang baru belajar menyelam.

Sumber > http://lifestyle.liputan6.com/read/3154447/nyanyi-baby-shark-bareng-bayi-hiu-sungguhan-di-pulau-tinabo

Post a Comment

0 Comments