Eza Gionino Sebut Kuasa Hukum Qory Supiandi Cari Sensasi


V9NEWS - Pesinetron Eza Gionino ulang dibuat kesal dengan kasus ikan arwana yang tengah menimpanya. Kekesalan itu diakibatkan gara-gara kuasa hukum penjaja ikan arwana, Lissa V, melaporkannya dengan dugaan penipuan dan juga pencemaran nama baik melalui fasilitas elektronik.

Padahal, Qory Supiandi selaku penjaja ikan arwana pada mulanya sempat meminta maaf tentang dugaan ancaman pembunuhan kepada istri dan anak Eza Gionino.
Dengan adanya laporan berasal dari kuasa hukum Qory Supiandi, Eza menyebut Lissa V inginkan mencari-cari sensasi dan panjat sosial.


"Makanya, entah, ya. Diduga mau pansoskah, atau mau apa, ya, cari sensasi," ucap Eza Gionino di kantor kuasa hukumnya, Henry Indraguna, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Pesinetron 29 tahun selanjutnya mengingatkan kepada Lissa V supaya berhati-hati didalam memicu keputusan. Eza bilang, Qory bakal marah bila mengetahui Lissa V berbuat melampaui batas.


Suami Meiza Aulia Coritha itu mengungkapkan, bila Lissa V inginkan mencari sensasi dan terkenal, bukan bersama dengan cara seperti itu. Eza khawatir, hal selanjutnya sanggup memicu kuasa hukum Qory Supiandi itu dipenjara.



Tak cuma memberi tambahan peringatan, pemain sinetron 'Cahaya Mentari' itu termasuk memberi tambahan wejangan kepada Lissa V agar mencari sensasi bersama dengan cara yang baik.

"Justru anda senang berhubungan baik serupa saya, kami berkenalan baik, kami mampu saling membantu. Di sini gue syuting serupa Dewi Persik yang jelas-jelas penyanyi luar biasa," jelasnya.

"Kalau anda pengin kondang saya mampu bantuin, di mana-mana kecuali berkenalan tentu saling membantu, namun kecuali bersama dengan lo ngelaporin gue kayak gini, itu bukan berteman, mbak. Apa niatmu ini? Cari musuh itu sebenarnya mudah sekali, namun cari kawan itu yang susah," pungkas Eza Gionino.


SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA, GOPAY, OVO
MENERIMA VIA BANK : BCA , BRI, BNI, CIMB, DAN MANDIRI

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA PASTI, V9POKER BAYAR !!!

Post a Comment

0 Comments