Seperti Beby Fey, Dinar Candy Hampir Dilecehkan YouTuber Kondang


V9NEWS - Disc Jockey (DJ) Beby Fey menghebohkan jagat maya setelah mengaku dilecehkan oleh seorang YouTuber kondang lebih dari satu saat lalu. Ia apalagi telah mengadukan kasus selanjutnya terhadap Komas Perempuan.

Ternyata, DJ Dinar Candy juga dulu mendapat perlakuan mirip dari seorang YouTuber. Apakah YouTuber ini orang yang mirip dengan orang yang melecehkan Beby?

"Sama. (Yakin) Ya. Aku menyadari soalnya," ungkap Dinar kala ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. DEPOSIT VIA PULSA

Ia mengatakan, sang YouTuber kondang itu sering mengirimkan pesan untuk mengajak Dinar berjalan-jalan. Namun, Dinar selalu menolak.


Pernah sementara itu kita habis collab, dia ajak aku karaoke gitu. Tapi, kata dia, karaokenya berdua saja, enggak usah mirip asisten. Ya, aku enggak maulah. 'Kan aku belum kenal banget mirip dia," tuturnya. DEPOSIT JUDI VIA OVO

Dinar pun sempat diberi menyadari oleh seorang kawan bahwa YouTuber tersebut kerap berhubungan dengan DJ seksi di Bali. Bahkan, Dinar sempat diberi menyadari buktinya secara langsung.


Saat ini, Dinar pun mulai hindari YouTuber itu. Tapi, ia tetap saja beberapa kali didekati lewat fasilitas sosial.DEPOSIT JUDI VIA PULSA

"Dia masih puas like Instagram Candy. Cuma, sebetulnya aku menjadi ngeri, dikarenakan dari yang aku tahu, dia itu dulu 'main' sama banyak cewek gitu," ujarnya.

Beby sepanjang ini belum senang membeberkan identitas asli si YouTuber tersebut. Begitu terhitung bersama dengan Dinar Candy yang nyatanya masih sungkan. DEPOSIT JUDI VIA GOPAY

"Kalau soal itu (identitas), aku nomer comment," tutupnya.


SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA, GOPAY, OVO
MENERIMA VIA BANK : BCA , BRI, BNI, CIMB, DAN MANDIRI

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA PASTI, V9POKER BAYAR !!!

Post a Comment

0 Comments