Zaskia Adya Mecca Sebut Hanung Gelisah Sebelum 'Bumi Manusia' Tayang


V9NEWS - Film 'Bumi Manusia' yang disutradarai Hanung Bramantyo, udah tayang di bioskop terhadap 15 Agustus kemarin. Sebelum film itu diputar untuk publik, ada kekhawatiran di dalam diri Hanung selama sebulan terakhir. DEWA JUDI KARTU VIA OVO 

Hal itu diungkapkan oleh sang istri, Zaskia Adya Mecca. Perempuan 31 th. ini  menyebutkan suaminya sempat menjadi gelisah dan tidak dapat tidur.
Hanung bersikap demikian, gara-gara ia membayangkan respons dari pemirsa mengenai film ‘Bumi Manusia’.Sebagai istri, Zaskia mengusahakan menenangkan sang suami.

“Sudah sebulan terakhir enggak dulu tidur di rumah, konsisten gelisah banget. Aku bilang sama dia, jika bikin film sudah bagus, enggak usah dipikirin penontonnya berapa, punyai target tiap hari diamati nanti penontonnya segala macam,” ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (15/8). DEWA JUDI KARTU VIA PULSA

Zaskia Adya Mecca mengemukakan hal-hal positif ke Hanung. Salah satunya ialah, Hanung kudu bersyukur gara-gara dapat menggarap film yang sesuai dengan passion-nya. 

Ini telah berkah kamu bisa bikin film cocok passion kamu'. Ini film impian kita, dikarenakan novelnya kebetulan novel favorit kita berdua," tuturnya.
Pemain film 'Hijab' ini menyatakan novel 'Bumi Manusia' begitu berkesan bikin dirinya dan sang suami. Hanung menambahkan hadiah novel selanjutnya tak lama sesudah resmi menikah.

"Jadi, saat saya nikah, sehari abis nikah dia ngasih saya buku 'Bumi Manusia', ‘Baca ya novel bagus banget,’ (kata Hanung). Ini buku pertama yang dia kasih ke aku, dan tiba-tiba dia bisa ngefilmin, itu telah luar biasa," ucap Zaskia.


Banyak nampak dari comfort zone-nya dia, salah satunya penentuan warna di film. Terus banyak banget hal teknis yang di luar dari zona nyamannya dia. Dan ternyata itu bagus. Sekarang dia jadi lebih berani untuk mengeksplor hal-hal yang di luar comfort zone-nya," katanya.

Zaskia sudah memirsa film ‘Bumi Manusia’. Film berikut bisa membuat perempuan kelahiran Jakarta itu meneteskan air mata.  DEWA JUDI VIA GOPAY

"Wah, aku nangis. Dan aku bilang ke dia, ‘Welcome back.’ Aku bilang, 'Kamu yang pertama kali aku kenal di Ayat-ayat Cinta, kamu kembali'," tutup Zaskia Adya Mecca menirukan perbincangannya bersama dengan Hanung.



SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON
BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments