Akan Ikuti Program Kehamilan, Istri Gilang Dirga Ingin Anak Kembar


V9NEWS - Setiap pasangan yang menjalin bahtera rumah tangga tentu punya keinginan untuk memiliki buah hati. Tak terkecuali Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa. Sempat beberapa kali mengalami keguguran, Adiezty berencana untuk melakukan program kehamilan.

Adiezty mengatakan bahwa ia dan suami berniat untuk program kehamilan pada awal Januari. "Bulan ini sih kontrol ke dokter," kata Adiezty ketika ditemui bersama Gilang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1).

Kendati demikian, Adiezty dan Gilang Dirga enggan mengikuti program bayi tabung demi memperoleh buah hati. Sebab, menurut perempuan berusia 28 tahun itu, pasangan yang menjalani bayi tabung karena ada permasalahan.

"Bayi tabung 'kan untuk yang bermasalah. Kami berdua 'kan enggak. Alami aja maunya," tutur Adiezty. Deposit Via Go-Pay

Adiezty dan Gilang punya keinginan untuk memiliki anak kembar. Pria berusia 29 tahun itu percaya dia bisa memperoleh anak kembar tanpa harus mengikuti program bayi tabung.

"Sepupunya dia hamil dan anaknya kembar tanpa pakai apa-apa. Jadi maksudnya, ya, tunggu sedikasihnya Allah aja," imbuh Gilang.



Kendati mendambakan kehadiran buah hati, Gilang enggan memaksakan sang istri untuk cepat-cepat punya anak. Ia hanya berharap Adiezty bisa hidup sehat dan nantinya tidak lagi mengalami keguguran. Deposit Via Pulsa

"Diakan seorang ibu ya, nanti yang mengandung dia yang mengurusin dia gitu. Gue cuma support dia. Jadi, senyamannya Adies aja. Cuma kita tetap coba dan kalau pun dikasih cepat alhamdulillah, kalau belum, kami doa lagi gitu," tutup Gilang Dirga.

Sumber : Kumparan.com


Post a Comment

0 Comments