Pengusaha Berinisial R Mengaku Dirinya Baru Sekali Sewa Jasa Vanessa Angel


V9NEWS || Terungkap sudah pria berinisial R yang disebut-sebut sebagai sosok yang menyewa Vanessa Angel untuk memenuhi hasrat seksualnya. Dia adalah Rian, pengusaha tambang asal Lumajang, Jawa Timur yang berdomisili di kawasan Jakarta Utara.

"Ya tinggalnya bolak-balik antara Surabaya-Jakarta," ungkap Kasubdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jawa Timur, AKBP Harissandi, Senin (7/1/2019).

Rian sendiri saat ini berusia 40 tahun dan masih berstatus lajang. Namun menurut pengakuannya, Rian baru satu kali memakai jasa prostitusi artis. poker 99

"Dia juga ngakunya enggak pernah pakai artis lainnya," tutur AKBP Harissandi lagi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi online usai diamankan di salah satu hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur akhir pekan lalu. Bersama Vanessa, Polda Jawa Timur turut memeriksa model Avriellya Shaqqila.

Untuk sekali kencan, Rian harus membayar Vanessa Angel senilai Rp. 80 juta. Sementara untuk Avriellya Shaqqila yang ditangkap terpisah, sang mucikari membanderol tarif kencan dengan sang model sebesar Rp. 25 juta. deposit via pulsa

Namun untuk saat ini, Vanessa dan Avriellya sudah diperbolehkan pulang lantaran masih berstatus saksi. Polda Jawa Timur baru menetapkan status tersangka pada dua mucikari yang jadi dalang dibalik praktek prostitusi artis.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments