Ussy Hamil Anak ke-5? Andhika Pratama Unggah Foto Test Pack


V9NEWS || Aktor dan presenter Andhika Pratama diketahui memboyong istri dan keempat putrinya untuk berlibur ke Singapura. Namun tampaknya perjalanan itu tak sekadar liburan bagi Andhika dan Ussy Sulistiawaty.

Andhika dan Ussy tampaknya menjadikan perjalanan itu sebagai kesempatan untuk menambah momongan. Pasalnya, dalam salah satu unggahan Andhika memamerkan alat tes kehamilan. “Eng Ing Eng.....,” tulis Andhika sebagai keterangan foto.

Meski belum secara resmi mengumumkan kabar bahagia tersebut, namun unggahan aktor 32 tahun itu mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. Sebagian besar dari mereka berharap, agar pasangan yang menikah pada 2012 ini bisa mendapatkan anak laki-laki. deposit via pulsa

“Semangat Mbak @ussypratama untuk bayi yang kelima. Semoga cowok anak kelimanya ya. Kak @andhiiikapratama tancap gas nih di awal tahun," tulis @rachmisumbahan.

“Satu lagi (anak) cowok Mbak Ussy. Pasti ganteng kayak papanya. Ayo semangat,” tulis @sunarti2921 yang disambung @rizkyvaa dengan, “Semoga dikabulkan oleh Allah SWT keinginan Kak Andhika. Amin.” poker 99

Sementara akun @nisa_hhs93 mengungkapkan, “Semoga anak berikutnya laki-laki ya Kak. Jadi ada yang membantu Kak Dhika menjaga dan melindungi para bidadarinya.. Amin Allahumma Aminn.. @andhiiikapratama.”

Isyarat untuk menambah momongan, sebenarnya sempat dilontarkan Ussy lewat unggahannya di Instagram, pada 27 Desember 2018. Kala itu, dia mengunggah foto dengan keempat putrinya dengan caption bertuliskan, “5 kids (5 anak)? Hhhmmmm.”

Unggahan itu kemudian ditanggapi Andhika dengan menuliskan, “LIMA!!!!” *





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments