Raffi Ahmad Kena Omel Nagita Slavina Saat Liburan ke Jepang


V9NEWS || Raffi Ahmad memang identik dengan kelakuan yang di luar nalar. Seperti saat dirinya liburan ke Jepang bersama Nagita Slavina dan Rafathar. Berkat aksi anehnya itu, Raffi kemudian mendapat omelan dari Gigi, istrinya.

Marahnya Nagita Slavina berawal dari Raffi Ahmad yang tiba – tiba nekat untuk bertelanjang dada di tengah hamparan salju. Ia pun lantas menantang Baim Wong untuk beradu kekuatan, tubuh mana yang kuat bertahan tanpa baju selama satu menit. deposit via pulsa

“Ayo Baim, adu kuat sama gua. Kita berdiri disini enggak pakai baju. Kita lihat siapa yang paling kuat,” ujar Raffi seperti dalam channel YouTube miliknya, Senin (7/1/2019).

Saat melihat Baim menyerah, disitulah Gigi muncul untuk membawakan baju untuk dipakai Raffi. Wanita 30 tahun ini lantas memarahi Raffi, menurutnya aksi sang suami bisa membahayakan kesehatan.


“Pakai bajunya sekarang, nanti kalau sakit gimana? Kamu ih, enggak perhatiin kesehatan,” kata Gigi.

Seakan tidak mengidahkan omelan Gigi, Raffi malah berkata “Kan kalau aku sakit ada kamu yang kerokin aku,” ujar Raffi.

Aksi telanjang dada Raffi rupanya tidak berhenti sampai disitu. Saat mereka ingin menaiki sepeda motor untuk menerjang tebalnya salju, ayah satu anak ini lantas ingin kembali nekat. Namun mendapat larangan dari sang istri. poker 99

“Kamu kan baru sembuh dari gejala tipes kemarin, masa mau sakit lagi? Enggak ah, jangan gitu,” kata Gigi.

“Enggak yang, aku insya allah kuat, kalau tipes mah penyakit tapi sehat itu kan dari Allah,” balas Raffi.

Beruntung, keinginan Raffi urung diwujudkan. Hal itu mengingat jarak tempuh sepeda motor yang akan dilaluinya bisa memakan waktu lebih dari satu jam. “Oke guys, aku bukannya enggak berani. Tapi kalau sejam, waduh,” kata Raffi.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments