Pacar Baru Sule Naomi Zaskia Panas-panasan di Pantai, Seksinya !!!


V9NEWS || Pacar baru Sule mulai diketahui publik. Kabar ini memang belum pasti, namun netizen menemukan bukti-bukti bahwa Naomi Zaskia benar adalah perempuan baru di hidup Sule sekarang. Naomi sendiri adalah aktris yang banyak mengisi judul FTV. Usianya yang masih muda tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi dunia hiburan, terlebih sosok Naomi ini memiliki paras yang cantik. deposit via pulsa

Terlepas dari kabar kedekatannya dengan Sule yang ditandai dari postingan Sule di Instastory yang mana menurut netizen itu adalah genggaman tangan dia dengan Naomi, ternyata perempuan yang satu ini doyan panas-panasan di pantai. 5 momen "mantai" Naomi dan berikut ulasannya poker 99


1. Red bikini is hot!

Kita mulai dari bikini merah ini. Swimsuit merah menyala ini membuat Naomi terlihat sangat seksi, terlebih bibirnya yang juga diulas lipstik merah. Super hot, right?

2. Black is everything

Kata siapa mantai harus selalu dengan pakaian berwarna terang? Naomi membuktikan kalau berlibur di pantai menggunakan pakaian serba hitam tetap bisa terlihat seksi. Di momen ini, sabrina top with hot pants warna hitam yang dia kenakan memberi kesan brave yang kuat. Jangan tatap matanya lama-lama, ya!

3. Swimsuit belang-belang

Stripes swimsuit seperti ini saja bisa membuat sosok Naomi terlihat seksi. Mungkin bagi Anda pakaian seperti ini terkesan terlalu imut, tapi Naomi membantahnya. Wrap hair dan kacamata pantainya yang membuat tampilan dia sempurna!

4. Selendang is cute

Kalau memang Anda membawa selendang ke pantai, tidak ada salahnya untuk digunakan untuk menutupi tubuh Anda yang berbikini. Seperti yang dilakukan Naomi. Lagipula, selendang yang dipakai pun pas dengan summer vibes di pantai, kan? Senyum tipisnya bikin Anda terhipnotis, lho!

5. Casual beach

Nah, untuk foto yang terakhir, Naomi ternyata memilih crop top putih dengan bagian tengah dia beri aksen ikat supaya tetap terkesan seksi. Untuk bawahannya dia menggunakan pattern pants yang menarik. Kacamata hitamnya jadi statement banget!

So, pengin ikut panas-panasan di pantai bareng pacar baru Sule ini?






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments