V9NEWS - Baru-baru ini, Nikita Mirzani melalui fitur Instagram Story mengungkapkan rasa kesalnya kepada PT PLN (Persero). Berdasarkan unggahannya itu, Nikita dibikin heran dan kesal dikarenakan tagihan listriknya capai Rp 26 juta. Ibu tiga anak itu mengaku tagihan listrik rumahnya paling mahal Rp 5 juta per bulan.
Terkait kasus ini, PLN mengaku sudah berjumpa langsung bersama dengan Nikita dan berikan penjelasan.
"Pagi tadi melalui PLN Bintaro sudah datang ke rumah Mbak Nikita untuk mengkomunikasikan dan diterima bersama dengan baik, Insyaallah sudah clear," kata VP Public Relations PLN, Dwi Suryo Abdullah.
Menurut Dwi, Nikita Mirzani hanya mencurahkan kebingungannya soal tagihan listrik ke sarana sosial, bukan memprotes. "Saya kira Mbak Nikita Mirzani bukan protes, tetapi hanya meng-upload tagihan listrik di Instagram pribadi," ujarnya.
"PLN kan mempunyai fasilitas contact center 123, dan ada termasuk customer layanan yang ada di tiap tiap kantor layanan. Jadi terkecuali ada kejanggalan terhadap tagihan listrik bulanan, kita bisa hubungi (kode area) 123, kala kita butuh lebih detail, bisa datang ke kantor fasilitas PLN minta penjelasan atas apa yang diakui janggal sehingga meraih penjelasan secara detail," tutupnya.
SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA, GOPAY, OVO
MENERIMA VIA BANK : BCA , BRI, BNI, CIMB, DAN MANDIRI
BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA PASTI, V9POKER BAYAR !!!
0 Comments