Punya Pacar Baru, Billy Syahputra Tak Mau Sesumbar soal Pernikahan


V9NEWS - Billy Syahputra sukses move on setelah hubungannya dengan Hilda Vitria kandas di tengah jalan. Kini, Billy menjalin jalinan asmara dengan seorang jenis berdarah Manado. Ia adalah Elvia Cerolline.

Billy sendiri belum rela secara gamblang berkata soal hubungannya dengan Elvia. Ia mengaku masih dalam bagian penjajakan.

“Pokoknya gua minta doa dari kalian semua sehingga kedepannya baik-baik aja. Pokoknya doain aja, itu aja sih,” ucap Billy disaat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).


Berbeda dengan hubungannya dengan Hilda, Billy kini nampaknya lebih berhati-hati pas mengupas masa depan hubungannya dengan Elvia. Ia kuatir jika hubungannya kali ini tak cocok dengan harapan. JUDI POKER PULSA

"Takutnya perihal kemarin yang terjadi gue ucapkan ekspektasinya tidak sesuai. Jadi intinya gue selalu menekankan sekali lagi, membuat teman-teman doakan yang terbaik membuat bang Billy. Yang paling utama sih, bang Billy penginnya, ya bahagialah sama siapapun itu,” ujarnya.

Billy termasuk enggan mematok obyek untuk mempunyai hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Karena itu, Billy mengaku tak sudi sesumbar soal rancangan pernikahan. 

"Gue enggak sudi sesumbar mematokan tanggal berapa, tahun berapa. Takutnya ...,” ucap Billy. 

Pokoknya, yang tadi gue bilang, simpelnya seperti itu. Doain aja yang terbaik. Gue sama El kedepannya seperti apa nanti teman-teman tempat terhitung akan tahu,” tambahnya.

Kendati demikian, Billy mengaku El udah bersua bersama dengan keluarga besarnya. Ayah dan ibunya lebih-lebih terhitung suka melihat Billy yang selagi ini sedang berbahagia.

“Selagi Bang Billy atau anaknya suka meniti pertalian bersama dengan sama siapapun tentu orang tua senantiasa mendukung. Beneran orang tua gue itu tipe orang yang enggak pengin tahu dan enggak kepo terhitung urusan percintaan gue,” terangnya. POKER PULSA 


Saat ini justru Billy yang belum bertemu dengan orang tua Elvia. Alasannya, Billy belum memiliki waktu luang di sedang kesibukannya waktu ini. 

Elvia pun mengaku bahagia bertemu dengan keluarga Billy. Apalagi ia terasa disambut dengan hangat di sedang keluarga mendiang Olga Syahputra itu. 

"Baik-baik semuanya, Ramah. Keponakannya lucu-lucu, lebih-lebih El kan bahagia banget mirip papanya dia, lucu,” ujar Elvia.

Lantas apakah Elvia mendambakan langsung membuka hubungannya dengan Billy Syahputra ke jenjang pernikahan? DEPOSIT VIA GOPAY 

“Santai sih. Masih lihat satu mirip lain, memperdalam,” pungkasnya. 


SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN CIMB

Post a Comment

0 Comments