Giorgino Abraham Senang Bisa Memeluk dan Foto Bareng Dua Lipa


V9NEWS - Beberapa pas lalu, Giorgino Abraham mengunggah momen khusus ke Instagram. Dalam unggahan selanjutnya terlihat Giorgino berkesempatan untuk foto dengan dengan penyanyi asal Britania Raya, Dua Lipa.

Giorgino Abraham tentu merasa bahagia sanggup foto bareng Dua Lipa. Sebab, ia terlalu mengidolakan pelantun lagu 'New Rules' itu. SITUS POKER PULSA

"Itu (Dua Lipa) idola aku sih. Aku bahagia banget Dua Lipa. Jujur itu syok, pada akhirnya bucket list aku sudah terpenuhi, dan ketemu Dua Lipa," kata Giorgino Abraham disaat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).


Pemain film 'Bebas' itu sanggup mewujudkan mimpinya bersua Dua Lipa sebab profesi baru yang digelutinya, yakni penyanyi. Kala itu, Giorgino Abraham berada di keliru satu acara yang sama dengan penyanyi 23 tahun itu. 

"Kebetulan ada event di keliru satu online store di London. Aku menghadiri acara itu under label di Warner Music," ujar Giorgino. POKER PULSA.

"Udah deh, bosnya saya kenal dia juga, ketemu dan sanggup peluang membuat meluk dan foto bareng," sambungnya.  

Pelantun lagu 'Selalu Ingat Kamu' itu tidak sempat berbincang bersama dengan Dua Lipa pada sementara bertemu. Namun, hal itu tidak jadi persoalan buatnya. Sebab, menurutnya, foto bersama dengan sang idola telah begitu menggembirakan untuknya.  DEPOSIT VIA GOPAY

"Pas melihat Dua Lipa telah enggak dapat ngomong, telah puas banget," tutup Giorgino Abraham.  


SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON
BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments