Tanggapan Billy Syahputra Soal Pacaran Beda Agama


V9NEWS || Kedekatan Billy Syahputra dengan Elvia Carolline pascaputus dari Hilda Vitria sukses menarik perhatian banyak pihak. Terlebih setelah keduanya diketahui menganut keyakinan berbeda.

Namun saat disinggung hal sensitif tersebut, adik mendiang Olga Syahputra itu enggan memberikan tanggapannya. “No comment, kalau bahas masalah itu,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). deposit via pulsa

Billy menegaskan, hanya akan membahas seputar perkembangan hubungannya dengan Elvia Carolline. Meski masih dalam tahap pendekatan, presenter 28 tahun itu mengaku, kedua orangtuanya sudah mengenal Elvia.


“Kebetulan, dia sudah bertemu dengan kedua orangtua dan keluarga Bang Billy,” katanya menambahkan.

Tak hanya berkenalan dengan kedua orangtuanya, Billy Syahputra mengaku, melakukan hal serupa dengan Elvia Carolline. Bahkan, belum lama ini dia mengaku, sempat berkomunikasi dengan ibunda Elvia Carolline yang sedang sakit.

Billy Syahputra menegaskan, hubungannya dengan model yang akrab disapa El tersebut masih dalam tahap penjajakan. “Kami hanya berusaha mengenal lebih dalam kepribadian satu sama lain,” ungkapnya. poker 99

Karena itulah, menurut Billy Syahputra, dia dan El belum memikirkan tentang pernikahan. Berkaca pada hubungan sebelumnya, dia mengaku, tak ingin sesumbar dengan hubungannya kali ini. “Doakan saja yang terbaik untuk saya dan semoga semuanya lancar.






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments