Kriss Hatta Tetap Jalani Ibadah Puasa Meskipun Mendekam Dalam Penjara


V9NEWS || Kriss Hatta saat ini masih mendekam di rumah tahanan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat. Presenter acara reality show sedang menjalani sidang atas kasus dugaan pemalsuan buku nikah.

Selama mendekam di penjara, Kriss Hatta ternyata tetap menjalani puasa. Meski suasana Ramadan terasa lebih berbeda, mantan suami Hilda Vitria ini menjalankan ibadahnya dengan ikhlas.

"Biasa-biasa saja di penjara kan gak ngapa-ngapain, jadi gak ada halangan. Puasa tetap jalan," kata Kriss Hatta sebelum persidangan dimulai.

Selama berada di dalam tahanan, banyak perubahan dirasakan oleh Kriss Hatta. Ia mengaku lebih mendekatkan diri kepada Allah selama berada di balik jeruji besi. deposit via pulsa

Secara fisik sendiri, Kriss Hatta terlihat lebih kurus dari biasanya. Hal itu disebabkan oleh kurangnya asupan makanan seperti di kehidupan sehari-hari.

"Dari segi fisik aku kurusan, kalau di luar aku makan banyak. Kalau psikologis lebih mendekatkan ke yang maha kuasa kekuatan dimudahkan. Ini perselingkuhan dilindungi hukum suami sahnya malah dihukum lucu," tutupnya.







SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments