Pihak Dipo Latief Membongkar Nafkah yang Digugat Nikita Mirzani


V9NEWS || Pihak Dipo Latief tak sekadar menyanggah klaim Nikita Mirzani soal gugatan itsbat nikah yang dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Asfa Davy Bya, kuasa hukum Dipo Latief juga menanggapi pernyataan Niki yang menyebut tak butuh nafkah dari sang suami.

Asfa mengungkapkan, kliennya menilai apa yang disampaikan Nikita kepada media sangat bertolak belakang dengan isi gugatan. “Menurut kami, pernyataan itu sangat kontradiktif dengan apa yang ada dalam gugatan,” kata Asfa saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (15/3/2019). deposit via pulsa

Dalam kesempatan itu, Asfa memaparkan besaran nafkah yang diminta Nikita Mirzani kepada Dipo Latief. Aktris 32 tahun itu, menurutnya, memiliki dua permintaan terkait nafkah.

Pertama, Niki meminta nafkah untuk biaya persalinan. "Penggugat memohon melalui Majelis Hakim biaya nafkah yang dihitung sejak Agustus 2018 sebesar Rp50 juta per bulan dan dihitung hingga sepuluh bulan setelah melahirkan. Totalnya Rp500 juta,” ujar Asfa.

Kedua, nafkah untuk biaya perawatan pasca-persalinan dengan nominal serupa. “Meminta perawatan kesehatan kehamilan selama sepuluh bulan (yang besarannya) juga sama, Rp500 juta," jelas Asfa lagi. poker 99

Sebagai pihak yang mewakili kepentingan hukum Dipo Latief, Asfa Davy Bya di akhir keterangannya menyayangkan sikap Nikita Mirzani. Menurut Asfa, tidak seharusnya Nikita membohongi publik lewat pernyataan semacam itu.

"Jangan sampai ada pernyataan kontradiktif yang menipu masyarakat lah," tegasnya.*







SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments