Dul Jaelani Sudah Izin Ahmad Dhani untuk Gantikan Dirinya di Malaysia


V9NEWS - Abdul Qodir Jaelani dengan kata lain Dul Jaelani dapat menukar posisi ayahnya, Ahmad Dhani, dalam konser Dewa 19 yang dapat diselenggarakan di Malaysia pada 2 Februari mendatang.
Sebagai bentuk penghormatan kepada ayahnya yang kini mendekam di Rutan Cipinang, cowok berusia 18 th. tersebut menghendaki izin kepada Ahmad Dhani perihal rancangan konser tersebut.

"Minta izin, dong. Dalam kebiasaan Jawa 'kan, nuwun sewu, nuwun sewu dengan pendahulu musiknya, ya, dengan pendahulu saya, dan aku juga sudah nuwun sewu juga mirip ibunya papa saya, nenek saya," ucap Dul saat ditemui di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (31/1).

Mantan personel The Lucky Laki selanjutnya menghendaki sehingga dirinya dapat menggantikan posisi ayahnya sebagai keyboardist pada konser mendatang. Sebab, nantinya Dul bakal berkolaborasi dengan Ari Lasso, Once Mekel, Tyo Nugros, Andra Ramadhan, hingga Yuke Sampurna.
"Minta izin aku menggantikan (Ahmad Dhani), mohon doanya semoga aku mampu. Insya Allah menggantikan Ahmad Dhani di Malaysia dan habis ini aku senang latihan di studio. Jadi, mohon doanya," imbuh Dul Jaelani. DEPOSIT VIA PULSA 

Menurut Dul, ayahnya mengimbuhkan izin kepadanya untuk menggantikan posisinya didalam konser mendatang. Dhani menyuruh Dul sehingga terus berlatih semaksimal mungkin sehingga dapat mengimbuhkan penampilan yang memuaskan.


Alhamdulillah, diizinin. Saya juga, 'Ayah, mohon doanya, ya'. 'Ya, anda latihan yang lebih maksimal, peluang anda juga untuk ayah'," pungkas Dul Jaelani selagi menirukan perbincangannya bersama dengan Ahmad Dhani di didalam Lapas Cipinang.

Ahmad Dhani selagi ini sedang mendekam di Rutan Cipinang dikarenakan dinyatakan bersalah lakukan tindak pidana ujaran kebencian. Tiga cuitan di Twitter-nya terhadap tahun 2017 sebabkan para pendukung Basuki Tjahaja Purnama jadi dihina, tidak benar satunya Jack Boyd Lapian, sehingga Dhani dilaporkan berkenaan UU ITE. Hakim pun memvonis dirinya bersama dengan kurungan sepanjang 1 tahun 6 bulan penjara.


Post a Comment

0 Comments