Disangka Laki-Laki, Perempuan Ini Melahirkan di Tengah Jalan


V9NEWS || Seorang perempuan berpenampilan tomboi melahirkan bayi dengan keadaan berdiri di jalanan yang padat di Kota Quezon, Filipina. Ironisnya, orang-orang di sekitarnya hanya berdiri menonton dan merekam kejadian itu karena mengira insiden itu adalah sebuah kejadian aneh.

Beberapa foto yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang perempuan berambut pendek yang mengenakan kaos serta celana denim biru sedang berdiri dengan tangan yang memegang seorang bayi.

seorang pengguna Facebook bernama Dhalia Tan, yang mem-posting beberapa gambar wanita itu dan menuliskan “Tidak ada yang kenal dengan perempuan ini, saya menyaksikan di depan toko 7Eleven dan saya melihatnya dengan seorang bayi”. deposit via pulsa

Perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu dikabarkan menjadi tontotan warga yang mengira dia sebagai laki-laki yang sedang melahirkan.


World of Buzz melaporkan, ketika insiden itu terjadi, orang-orang yang ada di sekitar hanya menyaksikan sambil mengambil beberapa foto dan video karena mengira perempuan itu adalah laki-laki, dan menganggap kejadian tersebut aneh dan patut untuk diabadikan.

Namun, pada akhirnya salah seorang warga yang berada di sana membantunya menuju ke rumah sakit dan berhasil menyelamatkan ia beserta bayinya. poker 99

Melalui postingan Facebooknya, Dhalia mengabarkan bahwa perempuan dan bayinya dalam kondisi sehat. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada dokter karena telah menyelamatkan bayi tersebut.

Posting yang viral tersebut mengundang banyak reaksi warga net. Beberapa orang berkomentar dengan mempertanyakan bagaimana orang-orang yang ada di lokasi kejadian hanya berkerumun untuk mengambil gambar dan video tanpa membantu perempuan itu.

Sedangkan warga net lain memuji perempuan dan wanita yang telah membantunya.






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments