Beberapa Hari di Rutan Medaeng Ahmad Dhani Dikabarkan Sedang Sakit


V9NEWS || Ahmad Dhani dikabarkan sakit setelah beberapa hari ditahan di Rutan Klas I Medaeng, Surabaya. Hal itu disampaikan juru bicara keluarga Dhani, Lieus Sungkarisma di Pengadilan Tinggi Jakarta, Senin (11/2/2019).

"Ini Mulan langsung, dengar itu (kabar Ahmad Dhani sakit) langsung tadi pagi dia jalan, mau nengok. Dia terbang kesana," ujarnya.

Ahmad Dhani dikabarkan sakit setelah beberapa hari ditahan di Rutan Klas I Medaeng, Surabaya. Hal itu disampaikan juru bicara keluarga Dhani, Lieus Sungkarisma di Pengadilan Tinggi Jakarta, Senin (11/2/2019). deposit via pulsa

"Ini Mulan langsung, dengar itu (kabar Ahmad Dhani sakit) langsung tadi pagi dia jalan, mau nengok. Dia terbang kesana," ujarnya.

"Belum dengar kabar," kata dia.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dipindahkan dari Rutan Cipinang, Jakarta ke Rutan Medaeng, Surabaya karena sedang menjalani proses sidang disana.

Saat ini, Pengadilan Negeri Surabaya memang sudah menggelar sidang ujaran idiot yang melibatkan Dhani sebagai tersangka. poker 99

Lieus Sungkarisma sendiri mendatangi Pengadilan Tinggi Jakarta untuk menyampaikan keluhan keluarga Ahmad Dhani terkait pemindahan penahanan ke Rutan Medaeng, Surabaya. Menurut Lieus, kebijakan tersebut sangat tidak adil.

"Itu mah betul-betuk enggak punya perasaan. Di Surabaya itu bukan kasus berat, bukan kasus korupsi, kasus pencemaran nama baik yang ancaman hukumannya di bawah 4 tahun. Ahmad Dhani enggak pernah bilang mau dibantu kasus hukum. Dia akan hadapi semua proses hukum. Kenapa dia harus ditahan di pindah ke sana. Urgensinya apa?," hardiknya.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments