Bayi 2 Tahun Tewas Akibat Dibanting Ayah Tiri Dan Diduga Dipukul Ibu Kandung


V9NEWS || Ketua RT 01, Kelurahan Cimpauen, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Romie Remaja Putra mengatakan, dari keterangan saksi mata, FT bayi usia dua tahun yang tewas dibanting dan dibekap mulut dan hidungnya oleh ayah tirinya, Hari Kurniawan (25) ternyata sering mengalami penyiksaan oleh ibu kandung.

"Saya juga tanya sama saksi Latifa, ibu kandungnya, Eni juga suka ikut mukul, ditambah ayah tirinya yang membanting hingga membekap bayi FT," kata Romie, Sabtu (9/2/2019). deposit via pulsa

Dia mengatakan, ketika tim Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok melakukan identifikasi terhadap jenazah, ditemukan luka lebam hampir di sekujur tubuh sang bayi.

"Di bagian paha, punggung dan kepala belakangnya ada lebam. Satu tulang rusuknya kalau enggak salah juga patah. Luka lebam ya itu masih lumayan jelas. Jasadnya sempat dibawa ke Polsek Cimanggis terus dibawa ke RS Polri," tuturnya. poker 99

Setelah diidentifikasi, dia bersama anggota kepolisian Depok menyerahkan bayi malang itu ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diautopsi guna mengetahui penyebab kematian.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments