Ahmad Dhani Keberatan Dirinya Dipindah ke Rutan Medaeng


V9NEWS || Ahmad Dhani keberatan atas pemindahan penahanan dari Rutan Cipinang ke Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo. Pemindahan penahanan tersebut dilakukan usai sidang perdana perkara pencemaran nama baik di PN Surabaya selesai.

Keberatan pemindahan penahanan itu disampaikan kuasa hukum Ahmad Dhani, Aldwin Prasetyo. Pihaknya mempertanyakan kepastian hukum atas kliennya. Bahkan menolak menandatangi berita acara penolakan atas pemindahan.

"Buat apa mas Dhani ditahan. Toh ini masuk dalam pemeriksaan tingkat banding untuk perkara yang ada di Jakarta. Sementara perkara di Surabaya Ahmad Dhani harusnya tidak ditahan," terang Aldwin pada wartawan di Rutan Medaeng, Kamis (7/2/2019). deposit via pulsa

Menurut Aldwin, dirinya berasumsi bahwa jaksa hanya meminjam Ahmad Dhani untuk hadir dalam sidang di PN Surabaya. Setelah itu Ahmad Dhani dikembalikan ke Jakarta, tetapi tidak demikian.

Pihaknya menduga hal ini bernuansa politis yang begitu kental. Pertama adanya dua surat penetapan terkait keberadaan Ahmad Dhani. Kedua jaksa tidak berhak menahan Ahmad Dhani dalam kasus ujaran kebencian di Surabaya.

"Mau menyiksa orang, kita sampaikan protes ke DPR RI dan Komnas HAM," tukas Aldwin.

Sebelumnya, Ketua Majelis Hakim Anton Widyopriyono memutuskan pemindahan sementara penahanan terhadap Ahmad Dhani dari Rutan Cipinang ke Rutan Medaeng. Status penahanan tersebut kewenangan PN Jakarta. poker 99

"Pemindahan penahanan Ahmad Dhani dilakukan usai sidang hari ini," ujar Anton dalam sidang di PN Surabaya hari ini.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments