Punya Rumah Seperti Istana, Sule Dibantu 17 Orang Pekerja


V9NEWS || -  Tidak sedikit artis di Indonesia memiliki rumah mewah. Sebut saja Denny Cagur, dia mempunyai rumah mewah di bilangan Jakarta Selatan. Selain Denny Cagur, ada satu lagi artis yang mempunyai rumah mewah, yakni Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama Sule.
Pria berambut pirang itu mempunyai rumah sangat mewah di Perumahan Dukuh Bima, Tambun, Kabupaten Bekasi. Bisa dibilang, dari rumah-rumah yang ada di sana, rumah Sule satu-satunya rumah yang paling besar.
Tidak semua orang bisa masuk ke dalam perumahan Dukuh Bima. Sebelum masuk ke sana, ada beberapa orang petugas yang menjaga di kawasan perumahan tersebut. Bagi, tamu yang ingin berkunjung ke sana, para petugas itu lebih dulu meminta identitas berupa Kartu Tanda Penduduk, atau identitas lainnya.
Tak jauh dari pos petugas keamanan, rumah berwarna putih itu sudah terlihat begitu jelas. Bangunan sangat besar, bahkan sudah seperti istana. Namun, yang menarik, Sule sendiri tidak tahu berapa luas keseluruhan rumah yang dia tempati itu.
"Nggak tahu saya nggak pernah ngukur, sampai sekarang sertifikatnya juga sampai sekarang nggak tau ukurannya berapa. Ya, biarin aja lah," kata Sule di kediamannya, Sabtu (17/11/2018)
Selain luas, Sule juga tidak tahu apa konsep rumahnya itu. Sebab, dia tak membangun rumahnya itu bukan dari tahan kosong. Namun, membeli dengan bangunan yang sudah ada.
"Nggak tahu saya, konsep apa ini. Karena menyesuaikan rumah yang udah (jadi), ini kan udah jadi. Jadi rumah ini sertifikatnya digadai-in, harus diambil harus dibayar, akhirnya 'udah diduitin aja' gitu, awalnya nggak ada niat. Saya mah kecil juga cukup," katanya.
"Cuma banyak yang nginep di sini, jadi penuh. Makanya dibikin kayak losmen. Kan temen-temen banyak yang tidur. Dari pada tidur di hotel, mending di sini, makan gratis, tidur gratis, mandi gratis," lanjut Sule.
Kurang lebih ada 10 kamar tidur, satu pendopo, satu musola, serta satu kolam renang dilengkapi dengan fiber seluncuran warna hijau muda dan kuning. Mengenai kolam renang, ini merupakan keinginan dari anak-anak Sule sendiri.
"Ya, kan anak-anak kalau (mau) renang, jauh. Jadi anak-anak kepengen, jadi ya dibikinin aja. Semuanya pengen anak-anak, di sini kan banyak temen-temennya, kalo mau berenang," ujar Sule.
 Yang menarik, dari semua ruangan yang ada di rumah ini, Sule tidak mempunyai tempat paling favorit. Padahal, tidak sedikit ruangan yang tampak begitu nyaman. "Nggak ada. Nggak pernah nongkrong. Kan sibuk saya orangnya," tutur Sule.
Mengenai perawatan rumah mewah ini, Sule dibantu kurang lebih 17 orang yang bekerja di rumahnya itu. Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang dekat dengan Sule yang belum mempunyai pekerjaan.
"Ada 15, 17 lebih lah. Pokoknya yang kerja di sini mau kerja apa aja lah. Ada dateng yang baru, ada anak temen saya, banyak. Di sini ada yang jaga. Pokoknya mau kerja ya udah kerja semaunya," tandas Sule.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!


Post a Comment

0 Comments