Keharmonisan Keluarga Terusik Gara-Gara Sisca Dewi, Irjen Pol BS Juga Dimutasi dan Turun Jabatan



V9NEWS || - Sisca Dewi saat ini tengah menjalani proses hukum untuk kasus pencemaran nama baik, pemerasan, serta perbuatan tidak menyenangkan. Seperti diketahui, ia telah digugat oleh Irjen Pol BS setelah mengaku pernah menikah siri dengannya beberapa waktu lalu. Persidangan kasus ini kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Pada persidangan kali ini, Irjen Pol BS hadir dan memberikan kesaksian. Ia menceritakan bagaimana awalnya bisa mengenal Sisca. Menurutnya mereka mulai mengenal dan

Awal kenal Februari 2016 di kantor. Jadi setelah kenal sekitar Februari 2016 kemudian, beberapa waktu kemudian, sekitar 1,5 bulan kemudian lah, yang bersangkutan menghubungi saya. Saya tidak pernah memberikan nomor ke yang bersangkutan, saya lupa nomornya (dia) tapi beliau menghubungi ke nomor saya. Pertama saya tidak menjawab, tapi beberapa waktu kemudian saya menjawab bersedia. Itu pertemuan kedua," ujar Irjen Pol BS. "Menghubungi lewat WA, intinya ingin bertemu. Saya menyanggupi ketemu itu sekitar 1,5 bulan kemudian, sekitar bulan April 2016. Selanjutnya ketemu biasa, beberapa kali mengundang ke rumahnya, saya datang ke sana bertemu biasa saja."

Setelah dua bulan dekat, Irjen Pol BS merasa jika Siswa memiliki niat buruk pada keluarganya. Bahkan aktris cantik ini juga sampai meminta rumah. Jika tidak dipenuhi maka ia akan mengungkap kedekatan mereka ke keluarga.

"Kemudian sekitar bulan Mei lebih dekat perkenalan kami. Namun selanjutnya 2 bulan kemudian yang bersangkutan berusaha untuk menyakiti saya dan keluarga saya. Karena yang bersangkutan berusaha untuk menyampaikan kedekatan saya dengan yang bersangkutan," paparnya. "Ya saya membelikan rumah. Terpaksa karena dia akan melaporkan saya. Setiap bertemu, dia berusaha mengambil gambar (foto) melalui cara dia. Apa yang dilakukan ini akibatnya saya merasakan bahwa dia sengaja memposting untuk minta sesuatu. Mungkin seperti yang saya katakan kalau saya tidak mengikuti keluarga saya semakin hancur."

Lebih lanjut, Irjen Pol BS juga mengatakan jika keharmonisan keluarganya terusik. Ia bahkan juga dimutasi dan turun jabatan. "Akibatnya yang pertama kehidupan keluarga saya, yang jelas secara psikologis anak dan istri saya kondisinya tidak stabil. Saya dipermalukan di lingkungan kantor, semua orang tahu bahkan dihubungkan kesana-sini. Saya bahkan dimutasi jabatan saya dari Asrena Kapolri Eselon 1A turun jadi Eselon 1B. Alasannya karena saya langsung dipanggil oleh Kapolri. Katanya kamu tidak pantas menduduki jabatan itu, tidak tepat lagi, karena adanya perempuan ini," tandasnya.

Sementara itu, dari pengakuan Sisca sendiri keduanya disebut telah menikah siri pada 17 Mei 2018 lalu. Namun hanya selang beberapa bulan, Irjen Pol BS justru melaporkan Siswa atas pencemaran nama baik. Sisca kemudian ditangkap dan ditahan di Rutan Pondok Bambu sejak Agustus 2018.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!


Post a Comment

0 Comments