Dewi Perssik Nilai Rosa Meldianti Tak Punya Attitude dan Skill


V9NEWS || - Perseteruan Dewi Perssik dan keponakannya terus memanas. Setelah perang statement dan berujung somasi Depe terhadap keponakannya. Rossa Medlianti sempat mengancam akan balik mensomasi sang tante.

Depe sendiri sudah terlihat amat muak dengan drama satu ini. Ia menunjuk Hotman Paris Hutapea untuk menjadi penasehat hukumnya. Pedangdut yang juga mendalami seni peran ini punya alasan mensomasi anak dari kakak kandungnya sendiri.

"Sikapnya anak ini nggak punya attitude, no skill, jadi gimana. Karena sedikit-sedikit klarifikasi, sebenernya saya berbicara seperti ini-itu pun nggak penting. Sebenernya langsung aja bertindak," ujar Depe saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/10).

 Diakui Depe, meski ia mendapat konsultasi hukum dari Hotman, tak serta merta ia lakukan. Depe tetap membicarakan perihal ini dengankeluarga dan orangtuanya. Statement Rosa Meldianti telah menjurus ke fitnah atas dirinya.

"Kan intinya ingin memenjarakan ponakan. Intinyakan seperti itu karena dia ini kurang ajar. Kalau emang bisa menjaga sikap, menjaga mulut dalam arti bukan memfitnah, ini kan jatuhnya fitnah," lanjut Depe.

Telah mempercayakan masalah ini pada Hotman, Depe mengaku menunggu saran selanjutnya dari pengacara selebritis ini. Namun yang pasti Dewi merasa amat sakit hati dengan semua pernyataan yang diberikan keponakannya itu. Pemilik goyang gergaji ini menolak tawaran jalan damai dan memaafkan sang keponakan.

"Bang Hotman ada di Medan, dia bilang tunggu dulu Dewi, pending dulu karena bukan apa-apa, mereka ada itikad baik. Terus saya bilang, itikad baiknya seperti apa karena jujur kalau saya pribadi saya masih sakit hati, jujur kalau saya pribadi saya nggak mau damai," papar Dewi lebih lanjut.

Pertikaian Dewi dan Rosa Meldianti memang telah bergulir cukup lama. Selama ini Dewi hanya menanggapi secukupnya, namun puncaknya saat sang keponakan menuduh dada dan pantat Dewi palsu. Dewi langsung meradang dan menunjuk pengacara untuk menyelesaikan kasus ini.

"Jadi ini yang saya tunggu, saya cuma bilang kepada bang Hotman Paris kalau terus-terusaan dia menyerang saya terus apalagi memfitnah saya, minimal ada permintaan maaflah. Walaupun saya masih sakit hati dan belum bisa terima setidaknya saya masih agak lega sedikit. Tapi kalau tiba-tiba selesai, saya ngga bisa," pungkas Dewi.






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments