Peringati Hari Kopi Sedunia, Ini Promo Spesial untuk Kamu


V9NEWS || - Tak hanya diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila, tanggal 1 Oktober juga menjadi hari yang selalu dinanti para penikmat kopi. Sebab, hari pertama di bulan Oktober ini juga diperingati sebagai Hari Kopi Sedunia.

Pertama kali diperingati pada 2015 lalu, Hari Kopi Sedunia merupakan bentuk apresiasi kepada petani kopi dari berbagai negara, serta bentuk kecintaan terhadap minuman beraroma harum tersebut.

Momen Hari Kopi Sedunia ini pun tak lantas disia-siakan oleh kafe yang menyajikan sajian kopi sebagai menu utamanya. Salah satunya menawarkan berbagai promo menarik, mulai dari diskon hingga penawaran buy 1 get 1 agar konsumen semakin tertarik untuk berkunjung.

Jadi bagi kamu penyuka olahan minuman beraroma nikmat ini, berikut kumparanFOOD sajikan daftar tempat yang tawarkan promo kopi di Hari Kopi Sedunia.

Meski dikenal sebagai gerai yang menyediakan donat sebagai sajian andalannya, J.Co juga memiliki sajian lain berupa aneka olahan berbasis kopi yang nikmat. Bertepatan dengan jatuhnya Hari Kopi Sedunia, franchise milik Johnny Andrean Group ini menawarkan harga spesial untuk semua varian kopinya.


Hanya berlaku pada tanggal 1 Oktober 2018, semua menu kopi dibanderol dengan harga Rp 25 ribu saja per porsinya. Namun untuk mendapatkan promo ini, pengunjung harus membeli minimal dua varian minuman ukuran due atau sedang. Promo ini berlaku di J.Co seluruh Indonesia, kecuali outlet yang berada di bandara.

Indomaret selama ini lebih dikenal sebagai retail minimarket yang menyediakan produk kebutuhan sehari-hari.  Meski begitu, Indomaret ternyata tak ingin ketinggalan memberikan promo menyambut Hari Kopi Sedunia berupa potongan harga mulai dari Rp 2 ribuan.

Berlaku mulai 28 September hingga 1 Oktober, potongan harga tersebut berlaku untuk semua produk kopi kemasan, baik sachet maupun kopi siap minum. Selain potongan harga, ada juga penawaran beli satu gratis satu untuk beberapa produk kopi sachet.

Tak hanya Indomaret, retail minimarket asal Jepang, FamilyMart, juga menawarkan promo yang tak kalah menarik. Tak tanggung-tanggung, khusus pada 1 Oktober 2018, FamilyMart menawarkan promo buy 2 get 2, lho.

Jadi, untuk setiap pembelian dua gelas kopi atau teh semua varian, pembeli akan mendapatkan dua kopi atau teh secara cuma-cuma. Namun perlu diingat, pembelian ini tidak berlaku secara kelipatan, ya!

Bagi kamu pelanggan setia Starbucks, franchise kopi asal Amerika ini juga memberikan promo menarik berupa buy 1 get 1 minuman favorit kamu. Promo menarik ini bisa didapatkan dengan menukar kupon yang bisa kamu peroleh melalui akun Line resmi Starbucks Indonesia.

Kupon tersebut bisa ditukarkan di semua outlet Starbucks dan hanya berlaku untuk semua varian minuman ukuran grande atau besar. Sayangnya, promo ini tidak berlaku untuk beberapa varian kopi seperti special price, manual Brew, minuman reserve, dan nitro cold brew.

Sumber :Infoupdate.cp.com


Post a Comment

0 Comments