Pengakuan Sarwendah Soal Rentetan Hal Mistis yang Dialami Ruben


V9NEWS - Wendah dan Ruben sampai memanggil pendeta datang ke rumah untuk berdoa.

Sarwendah, istri Ruben Onsu membenarkan rentetan kejadian mistis yang diceritakan suaminya beberapa hari terakhir. Menurut Wendah beragam kejadian aneh memang kerap dialaminya bahkan saat pertama kali menempati rumah bersama keluarga kecilnya.

" Kalau emang rumahnya aneh itu dari awal udah (ada)," kata Sarwendah saat di Kawasan Jakarta Selatan, Senin 15 Oktober 2018.

Namun lanjut Wendah, kejadian mistis di kediamannya kini semakin sering terjadi. Dia dan Ruben bahkan sampai memanggil pendeta ke rumahnya untuk berdoa.

Ibu satu anak ini menduga ada orang yang iri dengan kesuksesan yang diraih oleh Ruben. Bahkan dia yakin ada orang yang ingin mencelakai keluarganya.

Semula Wendah menduga kejadian aneh yang dialaminya dikirimkan seseorang yang mengetahui alamat rumahnya. Namun dari informasi yang diperolehnya, kegiatan mistis tak perlu dilakukan dengan mengetahui rumah sasaran sebelumnya.

" Lewat foto aja udah bisa atau gimana. Jadi masalahnya bukan di rumahnya, emang di orangnya," tuturnya.


Lepas Tengah Malam, Ruben Onsu Lihat Penampakan `Gorila

Ruben Onsu mengaku kembali mengalami kejadian mistis. Kali ini, Ruben didatangi oleh makhluk seperti gorila di malam hari sekitar pukul pukul 01.00 Wib.

" Gorila gede. Itu udah banyak banget," kata Ruben Onsu saat di Kawasan JakartaSelatan, Senin 15 Oktober 2018.

Diakui Ruben ini bukan kali pertama dia didatangi makhluk seperti itu. Sebab, Ruben juga pernah didatangi sejumlah ular. terus mengalami kejadian mistis, Ruben mengaku ketakutan.

Berkali-kali mengalami kejadian di luar akal sehat itu membuat Ruben akhirnya memilih untuk tidur di dalam mobil bersama anak dan istri.

" Saya bingung mau pergi kemana karena saya yang diincar. Jadinya mau nggak mau saya sama istri sama anak saya masuk ke mobil. Jadi kalau udah mau subuh baru masuk, ini udah kelima kalinya," kata Ruben.

Ruben sedih karena merasa bersalah kepada keluarganya terutama istri dan anaknya yang mengalami kejadian mistis tersebut.


" Saya ini sedih jadi hatinya bukan gundah tapi sedih. sedihnya tuh gini istri gua dan anak gua ini kan nggak salah apa-apa, kenapa sih targetnya seperti itu," tuturnya.

Sumber : Dream.co.id

Post a Comment

0 Comments