Demi Keluarga, Cut Meyriska Putuskan Tak Main Sinetron Kejar Tayang


V9NEWS || - Nama Cut Meyriska dikenal karena membintangi banyak sinetron. Namun, perempuan berusia 25 tahun itu kini lebih banyak tampil di film dibandingkan sinetron.
Untuk saat ini, Meyriska memutuskan tidak mengambil tawaran main sinetron kejar tayang. Ada beberapa alasan yang mendorongnya mengambil keputusan tersebut, salah satunya adalah faktor keluarga.

Jika bermain sinetron kejar tayang, Cut Meyriska merasa kesulitan untuk berkumpul bersama keluarga. “Kalau lagi syuting stripping kan waktu untuk istirahatnya jarang. Ketemu keluarga juga jarang,” kata Meyriska saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pemain sinetron ‘Boy’ ini memiliki rencana untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia ingin liburan dan beribadah bersama. Jika tetap memaksakan mengambil sinetron kejar tayang, maka rencana itu bisa tidak terealisasi “Insyaallah bulan 12 (bulan Desember),” ucap Meyriska.

Meski begitu, kerinduan untuk bermain sinetron masih dirasakan oleh Meyriska. Pemain film ‘Yowis Ben’ ini merasa rindu dengan suasana ketika syuting sinetron.

“Kangen sama krunya, sama sutradaranya. Seru-seruannya. Kami makan bareng pastinya. Kangen banget dan itu enggak ditemukan di mana pun. Syuting sinetron dan film jauh berbeda,” tutur Meyriska.


Keterlibatan Meyriska di sebuah film masih bisa dihitung jari. Sejauh ini dia terlibat dalam tiga film, yakni ‘Yowis Ben’, ‘Jaran Goyang’, dan ‘Kesempatan Keduda’.

“’Yowis Ben’ banyak disukai padahal enggak disangka karena kan film (pakai bahasa) Jawa, mungkin enggak banyak yang nonton, tapi ternyata banyak yang nonton. Yang kedua termasuk lumayan gagal,” ucap Meyriska.

Menurut Meyriska, banyak pembelajaran diperoleh dirinya meski belum banyak film yang ia bintangi. Salah satunya adalah memperhatikan jalan cerita film tersebut sebelum memutuskan menerima tawaran.

“Ambil film harus lihat skenario seperti apa, syuting di mana, cerita seperti apa, dan pemainnya siapa aja, itu penting juga,” ungkap Meyriska.

Dalam film terbarunya, 'Kesempatan Keduda', yang akan tayang 11 Oktober mendatang, Meyriska beradu akting dengan aktor asal Malaysia, Zizan Razak. Ia merasa senang bisa main film bersama Zizan. Kedekatan juga dirasakan Meyriska dengan pemain lainnya.

"Orangnya seru banget. Kami dekat banget sama semua pemain. Kami kayak kelar syuting itu bukan langsung tidur atau apa, tapi ingin cepat-cepat main, nonton, cerita-cerita. Belum lagi nanti Mbak Gigi (Nagita Slavina) masak segala macem. Kami nyanyi-nyanyi semuanya," ungkap Cut Meyriska.

Sumber : Kumparan.com

Post a Comment

0 Comments