Tragedi ! Polisi Temukan Taksi Kosong Berlumuran Darah 4 Kilometer dari Lokasi


V9NEWS || - Warga Cisoka, Kabupaten Tangerang, digegerkan penemuan mayat sopir taksi di pinggir sawah oleh warga yang sedang berolahraga pagi sekira pukul 06.00 WIB, Selasa (31/7/2018).

Sehari sebelum penemuan mayat, jajaran Polsek Cisoka menemukan kendaraan taksi berwarna putih sudah berceceran darah, Minggu (31/7/2018).

Dilansir Tribun Video dari Tribun Jakarta, Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti menjelaskan, jajarannya telah menemukan taksi berwarna putih kosong tak ada sopir.

Saat diperiksa, di dalam taksi tersebut banyak darah kering.
Taksi tersebut bermerk Wuling berwarna putih bernopol B 1039 PUA, ditemukan di Kampung Cibugel RT 04/02 Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.
Taksi ditemukan berjarak empat kilometer dari mayat yang diidentifikasi berinisial BI (57), diduga merupakan sopir taksi tersebut.

Korban ditemukan terkapar dengan kondisi terlentang mengenakan seragam kerjanya di sebuah sawah kawasan Kampung Cirengit RT 06/02 Pasirmuncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Uka Subakti mengungkapkan, BI merupakan korban pembunuhan, terbukti dengan tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban.

Selain itu, lehernya juga dijerat pelaku menggunakan tali sepatu miliknya sendiri.

Pihak kepolisian telah mengevakuasi jasad BI ke RSU Serang, Banten untuk dilakukan autopsi, sementara pelaku pembunuhan masih menjadi buron.

Editor :  Tribunews.com


WWW.V9POKER.NET

Post a Comment

0 Comments