Kalah Dari Palestina, Timnas Indonesia Tak Khawatir



V9NEWS || - Optimisme dilambungkan awak timnas Indonesia, selepas menelan kekalahan dari Palestina pada laga kedua Asian Games.
Timnas Indonesia menelan kekalahan dari Palestina pada partai kedua Asian Games 2018 Grup A, Rabu (15/8) malam, di Stadion Patriot Candrabhaga.  Garuda Muda  kalah tipis 2-1, dari Palestina.

Namun kekalahan tersebut tak lantas membuat Indonesia merasa khawatir, karena masih ada dua pertandingan yang akan mereka lakoni di fase grup, melawan Laos dan kemudian Hong Kong.

Luis Milla selaku pelatih Indonesia melihat awak media tak bersemangat ketika ia memasuki ruang jumpa pers selepas pertandingan. Tapi ia menegaskan bahwa peluang untuk lolos masih terbuka.

"Saya merasa ketika saya masuk ruangan ini semua kecewa dan sedih. Memang wajar, tidak usah khawatir karena masih ada dua pertandingan," beber arsitek asal Spanyol itu, dengan senyuman.



"Untuk para suporter, tetap dukung di dua pertandingan sisa, masih ada melawan Laos dan Hong Kong. Karena semua di tim ini akan berusaha bangkit dan berusaha lebih baik lagi," pungkas Milla.

Sementara itu, hal senada juga diucapkan oleh penjaga gawang Indonesia, Andritany Ardhiyasa. Kiper yang juga membela Persija Jakarta itu berusaha tenang dan tetap mengapresiasi perjuangan tim.

"Bangsa ini menerima kabar yang kurang baik karena kami kalah. Tapi, kami masih ada dua laga berikutnya, melawan Laos dan Hong Kong. Peluang kami belum tertutup jika dua laga sisa kami menang," tukasnya

Sumber : Goal.com

Post a Comment

0 Comments