Belum Selesai Kasus dengan Tessa Mariska, Elly Sugigi Kembali Terjerat Utang

V9NEWS || - Nama Elly Sugigi kembali menjadi pusat perhatian publik setelah salah satu akun gosip mengunggah sebuah foto surat perjanjian antara dirinya dengan seseorang. Usut punya usut, surat tersebut rupanya berisikan utang.



Seperti yang tampak, Elly Suhari yang merupakan nama asli dari Elly Sugigi terpampang jelas dalam surat tersebut. Lebih lanjut, utang senilai Rp30 juta dan sebuah perjanjian pelunasan utang harus segera dilunasi dalam tempo tiga bulan. Tetapi bila melihat dari tempo pelunasan utang, tenggak waktu tersebut sudahlah lewat.



“Satu Satu pada bermunculan akhirnya. Sambil keluarin ajian sakti jarang goyang. Ehhh keluarin bukti,” tulis akun gosip tersebut.

“Kayanya bakalan makin rame nich. Ntar ada yang keluar lagi ga yaaaaa. Tungguin aaahhh" lanjutnya.


Kendati demikian, mengenai maksud dari surat perjanjian tersebut belum ditanggapi oleh Elly Sugigi. Hingga berita ini diturunkan belum ada sanggahan dari komedian Elly Sugigi.

Sebelumnya, Elly Sugigi sempat berseteru dengan pedangdut Tessa Mariska lantaran Elly dituding melakukan penipuan usaha bisnis penonton bayaran. Bahkan nilai uang sebesar Rp50 juta ditagih oleh Tessa Mariska perihal kerugiannya akibat bisnis itu.

Sementara itu, kasus Elly Sugigi dan Tessa Mariska semakin memanas dikala keduanya dipertemukam di salah satu acara televisi. Menariknya dalam acara tersebut, Elly Sugigi meledek Tessa dengan menyodorkan uang dolar Singapura bernilai Rp65 juta guna melunasi utang. Sayangnya kejadian tersebut malah membuat Tessa geram dan tak terima dengan perlakuan Elly Sugigi.


Post a Comment

0 Comments