MotoGP Tanpa Saya seperti Piala Dunia Tak Ada Italia

newsv9 MotoGP Tanpa Saya seperti Piala Dunia Tak Ada Italia

V9NEWS | BERITA HARI INI - Masa depan Valentino Rossi di MotoGP jadi pembahasan menarik usai musim 2017 tuntas. Kata The Doctor, MotoGP tanpa dirinya sama seperti Piala Dunia tak ada Italia.

Rossi tinggal punya kontrak satu musim lagi bersama Yamaha. Dengan usia kini sudah 38 tahun, The Doctor berulang kali menyatakan kalau dia ingin berlaga lebih lama di atas roda dua.

Dalam sebuah kesempatan beberapa pekan lalu, Rossi malah mengaku takut memasuki periode pensiun. Dia memperkirakan hidupnya akan membosankan jika tak lagi membalap.

Ditanya lagi soal pensiun usai tampil di Reli Monza, Rossi mengeluarkan pernyataan senada. Dia menegaskan belum berniat gantung helm. Dia malah menyebut kalau MotoGP akan kehilangan daya tarik jika dia pergi, sebagaimana Piala Dunia tanpa Timnas Italia.

"MotoGP tanpa saya akan seperti Piala Dunia tanpa Italia, kami akan mencoba berlanjut sedikit lagi," ucap Rossi pada GPOne dikutip dari Marca.

"Pada tes terakhir kita melihat kalau kami (Yamaha) menuju arah yang tepat, sekarang kami harus menunggu sampai Februari, semoga kami memiliki motor yang kompetitif," lanjutnya saat ditanya soal musim 2018.

Post a Comment

0 Comments