LeBron James Cetak Triple Double, Cavs Raih Tujuh Kemenangan Beruntun

LeBron James Cetak Triple Double, Cavs Raih Tujuh Kemenangan Beruntun

V9NEWS | BERITA HARI INI - Cleveland Cavaliers membarui rentetan kemenangan menjadi ketujuh secara beruntun di musim reguler NBA 2017/2018. Korban terbaru tim polesan Tyronn Lue adalah Charlotte Hornets.

Bertanding di Quicken Loans Arena, Sabtu (25/11/2017), Cavs menang atas Hornets dengan skor tipis 100-99. Pada pertandingan ini LeBron James lagi-lagi menjadi aktor di balik kemenangan Cavs dengan mencetak triple double (27 poin, 16 rebound, dan 13 assist).

LeBron secara total telah mengumpulkan 1.500 poin. Pebasket berusia 32 tahun itu masuk dalam daftar 26 pemain yang dalam sejarah NBA yang berhasil mengumpulkan poin tersebut. Tak hanya LeBron saja yang pantas dielu-elukan oleh penggemar tuan rumah.

JR Smith juga pantas mendapatkan panggung yang sama mengingat lemparan bebas di 48 detik tersisa berhasil memperpanjang rekor kemenangan ketujuh mereka secara beruntun. Pasca pertandingan, pelatih mengaku senang dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya tersebut.

Namun demikian, Lue lebih tertarik untuk mengevaluasi masa depan Derrick Rose yang saat ini tengah berjuang melawan cedera. Pelatih Cavs sangat berharap mantan pemain Chicago Bulls itu kembali membela tim musim ini dan memintanya untuk mengambil semua waktu yang dia dibutuhkan.

Rose sendiri diketahui memiliki rata-rata 14,3 poin, 2,6 rebound dan 1,7 assist untuk Cavs. "Baru saja melewati masa sulit sekarang. Jadi Anda tahu sendiri, pelatih, pemain, organisasi, kami mendukungnya dan hanya berharap dia segera kembali," kata Lue

Sumber > https://sports.sindonews.com/read/1260514/51/lebron-james-cetak-triple-double-cavs-raih-tujuh-kemenangan-beruntun-1511587357

Post a Comment

0 Comments