Hari Oppai Indah di Jepang memenuhi Twitter. Seandainya saja ada di Indonesia !!

Hari Oppai Indah di Jepang memenuhi Twitter. Seandainya saja ada di Indonesia !!

V9NEWS | BERITA HARI INI - Seperti tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya serta tahun-tahun ke depan, tanggal 8 November akan selalu diingat Twitter Jepang sebagai hari Oppai Indah. Seperti yang kamu sudah tahu, Jepang senang bermain dengan tanggal dan plesetan. Salah satunya adalah tanggal 8 November yang saya kira diplesetkan menjadi 11-8, 11 menandakan “Ii” dan 8 menandakan “oppai” maka jadilah Hari Oppai Indah.

Dengan sebelumnya sudah ada hari Tights no Hibi dan hari Zettai Ryouiki di akhir bulan ini, sepertinya kita bisa mengharapkan lebih banyak “hari-hari baik” lainnya di bulan ini. Karena bulan “11” akan terus diplesetkan menjadi “Ii” dan sisanya bergantung pada kreativitas masing-masing pengguna Twittter.

Baca juga > HARI OPPAI INDAH KEMBALI DIRAYAKAN DI JEPANG

Daripada melihat saya berbicara terus, bagaimana kalau kita sudahi basa-basinya dan langsung menuju persembahan Twitter Jepang untuk hari ini:











Tentu, tidak semua wanita berdada bisa merayakan hari ini, ada juga beberapa tweet dari beberapa orang atau karakter yang memang sudah biasa iri dengan mereka yang berdada besar.

Baca juga > HARI OPPAI INDAH MUNGKIN ADALAH HARI TERINDAH DI TWITTER JEPANG

Kembali, juga ada gambar-gambar yang cukup aneh untuk dilihat, tapi cukup menarik untuk ditertawakan. Beberapa gambar di bawah ini mungkin menimbulkan efek samping yang aneh-aneh seperti perut keram tertawa, atau mual.





Baca juga > LINGERIE SAILOR-SUIT TRANSPARAN KINI MENJADI TREND TERBARU DI JEPANG

Cosplayer favorit saya, Enako diduga ketiduran atau oppai-nya kurang besar sehingga belum bisa memberikan update saat artikel ini ditulis.

Sumber > http://jurnalotaku.com/2016/11/08/twitter-jepang-kembali-dipenuhi-dada-untuk-hari-oppai-indah/

Post a Comment

0 Comments