Asmara Al Ghazali Balikan bersama Alyssa Daguise


V9NEWS - Hubungan putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, bersama sang kekasih, Alyssa Daguise, sempat berakhir. Namun kini, mereka telah merajut pertalian asmara kembali.

Hal selanjutnya dianggap oleh Alyssa Daguise selagi ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. "Sudah, kami telah balikan," kata Alyssa, Senin (20/1) malam.
Meski sempat cekcok, Alyssa Daguise mengatakan, hubungannya bersama Al Ghazali kini telah terkait baik. Alyssa juga meluangkan diri untuk menghadiri gala premiere 'Dignitate', film yang dibintangi oleh Al.


Walau telah lagi menjalin pertalian asmara, Alyssa mengungkapkan bahwa ia dapat jarang menggunakan pas dengan Al Ghazali.
"Cuma barangkali memang saya jarang berduaan aja mirip dia," ucap Alyssa.

Alyssa menginginkan lebih betul-betul dalam menjalin pertalian dengan Al. Sebab, ia merasa telah sangat lama berpacaran dan telah lewat banyak fase, merasa berasal dari yang menggembirakan hingga menyebalkan.

"Sama Al memang telah berasal dari pernah kami ngomongin persoalan ke jenjang yang lebih serius. Karena kami telah jalanin selama 4 tahun, kan, pasti ngomonginlah perihal ke depannya," kata Alyssa.

"Enggak barangkali cuma pacaran doang," sambungnya.

Namun, Alyssa Daguise tidak miliki kesempatan untuk menjawab apakah ia dan Al Ghazali dapat menikah dalam pas dekat. Sebab, Al saat itu juga menggoda Alyssa dan menghentikan sesi wawancara.

Keduanya pun sempat terlihat asyik bercanda tawa sebelum selanjutnya masuk ke dalam studio untuk melihat premiere film 'Dignitate'. Dari gestur dipertunjukkan, sepertinya mereka memang telah senang dan tidak lagi miliki masalah.


SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA, GOPAY, OVO
MENERIMA VIA BANK : BCA , BRI, BNI, CIMB, DAN MANDIRI

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA PASTI, V9POKER BAYAR !!!

Post a Comment

0 Comments