Tarra Budiman Sering Kalap waktu Beli Perlengkapan Bayi


V9NEWS - Pemain film Tarra Budiman kini tengah menantikan masa-masa kehadiran buah hatinya yang pertama. Saat ini, takaran sang istri Gya Sadiqah telah memasuki usia tujuh bulan.

Untuk menyambut kehadiran sang buah hati, Tarra dan Gya mulai melacak berbagi perlengkapan bayi. Dari mulai baju sampai beragam macam peralatan yang dibutuhkan. Perlengkapan bayi sebetulnya telah jadi prioritas mereka tiap-tiap berbelanja. DEPOSIT VIA PULSA


Sebenarnya kalau untuk baby tuh udah 70 persen, dari merasa tempat tidur, perlengkapan mandi, stroler udah aku beli, gendongan udah beli, busana dasar sudah,” kata Tarra saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (25/10).

Namun di dalam berburu perlengkapan bayi, tampaknya Tarra terlalu harus ditemani Gya. Sebab Gya memang lebih memahami dan mampun mengendalikan diri di dalam hal berbelanja perlengkapan bayi. “Kalau aku kan baru ya, menjadi belanjanya kayak kalap gitu,” katanya.

Ya, Tarra mengaku seringkali lupa diri saat dibiarkan belanja sendirian. Hal berikut dilakukannya untuk mampu memberikan yang terbaik bagi buah hatinya kelak. DEPOSIT JUDI VIA PULSA


Kalau aku dibiarin membeli sendiri semuanya aku beli, asli. Hal yang enggak penting bikin aku, jadi penting. Ingin cobalah saja, sebab belum punyai anak,” ucap Tarra Budiman.

Mereka sebetulnya udah buat persiapan daftar membeli sejak jauh-jauh hari. Namun, tak jarang Tarra membeli barang yang sebetulnya belum terlalu dibutuhkan bagi buah hatinya. Berbeda dengan Gya yang lebih membayangkan trick didalam membeli perlengkapan bayi.

Iya sebab gua inginnya yang terbaik bikin keluarga. Jadi apa saja yang kayaknya menurut gue penting deh, tersedia kayak bantal bayi yang bikin gue penting bikin dia enggak penting. Hal layaknya itu sih,” jelasnya. DEPOSIT JUDI VIA GOPAY

Sampai saat ini, mereka sebetulnya belum tahu type kelamin buah hatinya. Tarra dan sang istri terhitung menghendaki menjadikan type kelamin buah hatinya sebagai kejutan di momen kelahiran anak pertama mereka itu.


SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA, GOPAY, OVO
MENERIMA VIA BANK : BCA , BRI, BNI, CIMB, DAN MANDIRI

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA PASTI, V9POKER BAYAR !!!

Post a Comment

0 Comments