Hotman Paris Jelaskan Alasan Nikita Mirzani Murka ke Elza Syarief


V9NEWS - Merasa dilecehkan, pengacara Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri pada Selasa (3/9) atas dugaan pencemaran nama baik. Sebelumnya, Nikita meluapkan emosi pada Elza di dalam acara ‘Hotman Paris Show’ dan mengunggah rekamannya di Instagram.

Hotman Paris memberikan kronologi kejadian selanjutnya ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9). Dia mengaku pada awalnya tak menyadari Elza dapat menjadi bintang tamu. DEPOSIT VIA PULSA

Sementara itu, sejak awal, ia udah berikan menyadari Elza bahwa Nikita terhitung dapat menjadi bintang tamu di acara ‘Hotman Paris Show’. Mereka lantas dipertemukan di segmen kedua.

Awalnya, menurut pengacara kondang tersebut, Nikita Mirzani masih nampak tenang. Mereka pas itu terasa mengupas laporan polisi yang dialamatkan Sajad Ukra, klien Elza Syarief, pada mantan istrinya, Nikita.

Sajad melaporkan Nikita ke polisi terkait dugaan penelantaran anak. Perempuan 33 th. itu udah menjadi tersangka di dalam persoalan itu. DEPOSIT JUDI VIA PULSA


Yang bikin si Nikita itu merasa emosi tinggi, saat si Elza itu bilang, ‘Lo udah tersangka.’ Ya jelaslah, dibilang tersangka di depan umum, semua Indonesia dapat tahu, mulailah emosi si Nikita, 'Apa kau bilang? Saya tidak kasih izin, mantan suamiku itu tidak bisa ketemu anak saya? Ingat tidak, saat saya di penjara 1,5 bulan, mantan suami tidur mirip anak.' Itulah perdebatannya,” tutur Hotman.

Nikita saat itu memang tampak begitu murka dan berkata dengan suara tinggi yang terdengar penuh emosi. Namun, menurut Hotman, tak tersedia kata-kata penghinaan yang Nikita tujukan pada Elza. 


Dalam kata-katanya Nikita itu—Anda nonton dong, jangan main tuduh—buka dulu itu video, ada enggak Nikita menyebutkan kata-kata hinaan? Enggak ada. Aku ada transkripnya. Cuma, ya memang, penampilannya sangar banget. Itu kita akui. Aku saja takut,” ujar Hotman.
Di samping itu, Hotman mengaku, laporan Elza pada Nikita di Bareskrim Polri tidak berkaitan bersama dengan acara 'Hotman Paris Show'.

“Ya, pidananya di mana? No case. Makanya, saya bilang sama Nikita, ‘Don’t worry.’ Yang saya dengar, tambah Nikita itu dilaporkan masalah berkaitan acara Rumpi. Aku udah cek ke Mabes, ada berkaitan acara Rumpi. Itu yang udah masuk,” ucap Hotman. DEPOSIT JUDI VIA GOPAY

Menutup perbincangan, Hotman mengaku tak sadar pada Elza yang tak berkutik saat Nikita Mirzani meluapkan emosinya di acara ‘Hotman Paris Show’. Namun, Elza baru berkoar-koar setelahnya.

Makanya, enggak tahu, besoknya tiba-tiba cuap-cuap, padahal di sini bukan main alimnya serupa si Nikita Mirzani. Ya, kalau advokat, siap. Kenapa enggak dilawan kalau dia menjadi terzalimi? Coba kalau aku, mau dua ribu pun gue lawan,” tutup Hotman Paris. 



SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA, GOPAY, OVO
MENERIMA VIA BANK : BCA , BRI, BNI, CIMB, DAN MANDIRI

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA PASTI, V9POKER BAYAR !!!

Post a Comment

0 Comments