Elza Syarief Menawarkan Jasa Pengacara Gratis Demi Menjebloskan Nikita Mirzani



NewsV9 - Pengacara Elza Syarief mengerahkan segala prosedur hukum untuk dapat menjebloskan Nikita Mirzani ke penjara. Bahkan ia sengaja berkunjung ke Bareskrim Mabes Polri pada Selasa, 3 September 2019 untuk melaporkan perlakuan ibu tiga anak tersebut padanya di dalam sebuah acara televisi.

Elza mengatakan bahwa Nikita merupakan seseorang yang kebal hukum, lantaran meupakan seorang cepu artis.

Mengetahui bahwa di Polda Metro Jaya tersedia tidak cukup lebih 16 perkara atas nama Nikita Mirzani yang berhenti ditengah jalan, Elza Syarief pun mengajak barang siapa yang merasa merupakan korban dari bintang Comic 8 tersebut, untuk berkunjung ke kantornya. JUDI PULSA


Ia apalagi dapat mengimbuhkan tawaran berupa jasa pengacara gratis untuk jalankan upaya hukum atas Nikita Mirzani.

"Teman-teman saya para korban yang kena umpatan, kena hina pelecehan, kata-kata berasal dari perempuan itu, mampu ke kantor saya. Nanti kami jalankan upaya hukum," kata Elza Syarief.

"Katanya 16 perkara, terpendam, kandas, tidak jalan-jalan di Polda, mampu kumpul dengan kita. Ada rekan-rekan kami yang kandas laporannya, kami sama-sama berjuang dan gratis," sambungnya.

Elza Syarief menyatakan bahwa pihak kepolisian memang harus mengamankan wanita 33 th. tersebut, lantaran terbilang sering membawa dampak ulah di akun sosial media. Ia pun berinsiatif untuk mengajak semua korban Nikita bersatu dan melaporkan tindakannya ke pihak berwajib.

Termasuk aktris Syahrini, yang dikabarkan sempat dihina oleh Nikita Mirzani, lantaran diakui menikung Reino Barack berasal dari Luna Maya.


"Itu persoalan jeblas jeblos tergantung berasal dari penyidik dan sebenarnya kami kudu amankan dia. Saya mulai dia kudu diamankan apalagi Pasalnya ancamannya 6 tahun. Tergantunglah, Kenapa? karena terus menerus menulis di Instagram, mengumpat saya, mengumpat orang banyak, dan saya nanti dapat kumpulkan orang-orang yang dia umpat-umpat ini," paparnya.

"Mengumpat orang, menghina orang, termasuk saya dengar Syahrini diumpat-umpat habis, dihina. Cuma orangkan suka males deh, tapi kali ini saya umumkan siapa yang menjadi korbannya perempuan itu dihina diumpat di Instagram boleh kami kumpul mampir ke saya. Saya umumkan hari ini termasuk silahkan ketemu saya saya bantu untuk menuntut perempuan itu. Gratis! Enggak tersedia mahal karena saya untuk membantu suatu hal yang baik," bebernya.

Sebagaimana diketahui, Elza Syarief yang pada awalannya enggan memperpanjang kasus dengan Nikita Mirzani, justru terasa tertantang dengan ucapan Niki, yang menghendaki dirinya untuk melapor ke pihak kepolisian. DEPOSIT VIA PULSA


Merasa tak dambakan harga dirinya diinjak-injak, Elza Syarief bersama dengan beberapa rekannya, pada akhirnya menyambangi Mabes Polri untuk melaporkan Nikita atas tuduhan jalankan Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik.

Adapun pasal yang menjerat adalah UU nomer 19 tahun 2016 mengenai perubahan atas UU nomer 11 tahun 2008 mengenai informasi dan Transaksi Elektronik Pasal 45 ayat 1 juncto pasal 27 Ayat 1 dan atau pasal 45 ayat 3 juncto pasal 27 Ayat 3, bersama dengan nomer perkara LP/B/0771/IX/2019/Bareskrim.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI

Post a Comment

0 Comments