Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Pilih Cincin Nikah Seharga Rp 40 Juta


V9NEWS - Model yang juga aktris Bunga Jelitha dan kekasihnya, Syamsir Alam bakal menggelar pernikahan terhadap 22 Februari 2020 mendatang. Saat ini keduanya tengah disibukkan dengan bermacam persiapan. Salah satunya pilih cincin pernikahan.

Ditemui di JCC, Jakarta Pusat, Bunga dan Alam terlihat sibuk pilih cincin pernikahan. Usai lihat banyak model, pada akhirnya mereka mendapatkan cincin yang cocok.
"Sejauh ini, ini yang kita pilih ya. Meskipun tetap ada pembicaraan gitu," kata Bunga Jelitha, baru-baru ini.


Cincin yang mereka menentukan adalah tipe solitaire yang memang menjadi favorit banyak pasangan. Cincin tipe ini memiliki ciri khas satu mata berlian yang berada di tengah. 

"Memang yang aku bilang, aku sukanya yang unik, dan ini nampak matanya hanya satu, sederhana namun berkelas. Dan ini ada dua pilihan dari emas putih dan rose gold. Makanya aku menentukan ini gara-gara dua (warna)," ujar Bunga Jelitha. 

(Kisaran harga) 30 juta hingga 40 juta, sepasang. Enggak hingga miliaran," ujar Syamsir Alam, pesepak bola yang belakangan juga terjun sebagai presenter. 


Acara pernikahan keduanya bakal digelar di Jakarta dan mengusung konsep internasional. Mereka mendambakan kondisi di hari senang nanti berjalan intim.

"Kita enggak bakal nyebutin (budget pernikahan) yang pasti kami sesederhana mungkin. Kita enggak senang beranggap pernikahan wah (seperti) royal wedding. Kayak lebih sederhana, kami lebih deket sama tamu," ujar Puteri Indonesia 2017 ini.

Bahkan pasangan ini tidak sangsi kalau sebenarnya ada yang menawarkan endorse dalam pernikahan mereka. Menurut perempuan 27 tahun ini, mengakses endorse bisa jadi langkah menjalin kerja sama. 

Ya sepanjang ada yang tawarkan dan cocok serupa kami berdua, kenapa enggak. Karena kami serupa termasuk kayak menjalin kerja serupa bersama orang baru. Akupun sebelumnya dapet endorse-an, belum pernah untuk endorse pernikahan. Ini kan kami dapat menjalin kerja sama," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments