Billy Syahputra 3 Kali Kena Tipu Ojek Online



NewsV9 - Billy Syahputra baru-baru ini lagi mengalami penipuan oleh oknum ojek online. Ini merupakan kali ketiga bagi presenter acara televisi selanjutnya tertipu ojek online.

Dalam account Instagramnya, Billy mengunggah sebuah video di mana penipuan itu terjadi. Saat itu ia sesungguhnya hendak belanja makanan via aplikasi ojek online.

Alih-alih mendapatkan pesanan makanan cocok di aplikasi, Billy malah kehilangan uang tanpa tersedia makanan yang datang. 

Meski kecewa bersama dengan terdapatnya oknum ojek online penipu ini, Billy tetap lihat sisi baiknya. Ia terlampau menyayangkan gara-gara lebih dari satu ojek online lain mempertaruhkan kelangsungan hidupnya bersama dengan profesi tersebut. JUDI PULSA

"Dengan kejadian seperti ini gue kasihan sama ojol yang niat untuk menafkahi keluarganya, bersama dengan ada seperti ini ya kemungkinan tersedia hikmahnya dan membuat oknum berikut dibukakan hatinya gara-gara jutaan orang yang pesan melalui aplikasi seperti ini," kata Billy pas ditemui di Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).


Billy Syahputra sendiri mengaku tidak kapok meski sudah tertipu sebanyak tiga kali. Ia memang jarang memakai aplikasi berikut di dalam kehidupan sehari-harinya. 

"Gue terkecuali pesan begituan itu urusan pasangan gue mirip kakak gue. Gue enggak ngerti gitu-gituan, malas," imbuhnya. 

Dengan ada kejadian ini, Billy berharap supaya perusahaan ojek online sanggup melakukan tindakan lebih keras kepada oknum-oknum yang merugikan pembeli layaknya dirinya. 

Selain itu Billy termasuk idamkan sehingga perihal ini jadi pembelajaran bagi masyarakat lain yang kerap manfaatkan jasa ojek online di dalam kesehariannya. 






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI

Post a Comment

0 Comments