Relawan Prabowo-Sandi Menggelar Tasyakuran Kemenangan di Solo


V9NEWS || Meskipun perhitungan suara masih terus dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun para relawan pasangan Capres dan Cawapres nomer urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Solo, menggelar syukuran atas kemenangan di Pilpres 2019 berdasarkan hitungan Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Tasyakuran para pendukung paslon Capres dan Cawapres 02 ini dipusatkan di gedung pertemuan Ar-Rahman, Bratan,Pajang, Solo.

Meski tak dihadiri salah satu Paslon Capres dan Cawapres nomer urut 02, namun tasyakuran itu dihadiri ratusan para pendukung.

Banyaknya massa yang hadir, membuat jalan masuk ke gedung pertemuan yang melintasi jalan perkampungan padat penduduk itu menjadi macet. deposit via pulsa

Bahkan warga sekitar lokasi, melarang massa yang hadir di tasyakuran itu memakirkan kendaraan miliknya di depan rumah mereka. Meski begitu, banyak juga para perserta tasyakuran yang tetap nekat memakirkan kendaraannya didepan rumah warga.

Sementara itu, sejumlah tokoh yang hadir, diantaranya Ketua DSKS Soloraya, Ustadz Muinuddinillah Basri, Ketua Mega Bintang Mudrik Sangidu, Ketua TARC Muhammad Taufiq serta tokoh lainnya silih berganti berorasi.

Dalam orasinya, Ketua TARC Muhammad Taufiq meminta agar para pendukung untuk terus mengawal kemenangan Prabowo - Sandi hingga resmi ditetapkan oleh KPU.


"Kami sangat yakin Bapak Prabowo memenangkan pilpres walaupun secara resmi KPU belum menyelesaikan perhitungan suara. Untuk itu, kami meminta pada seluruh relawan dan para pendukung Prabowo - Sandi untuk terus mengawal hingga keduanya, Prabowo - Sandi resmi ditetapkan,"teriak Taufiq yang disambut pekikan takbir dari pada pendukung, Kamis (25/4/2019).

Menurut Taufiq, syukuran ini digelar sebagai rasa syukur atas kemenangan pasangan Prabowo - Sandi saat Pilpres. Untuk lebih menyempurnakan kemenangan keduannya, Taufiq meminta agar para relawan menyebar para angotanya untuk memonitor pencoblosan. poker 99

Hal serupa juga diteriakan tokoh lainnya yang hadir dalam tasyakuran kemenangan Prabowo - Sandi. Sebagai rasa bersyukur atas kemenangan tersebut, para relawan inipun telah menyembelih kambing yang dagingnya dibagikan untuk makan bersama di tasyakuran tersebut.

Puncak tasyakuran itu sendiri diakhiri dengan membacakan pernyataan sikap yang diantaranya berisi ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang telah terpilih sebagai presiden dan wakil presiden dalam pilpres yang digelar 17 April 2019 lalu. Pernyataan sikap itu dibacakan langsung Ketua DSKS Soloraya, Ustadz Muinuddinillah Basri.

"Kami umat Islam Surakarta bersama Dewan Syari'ah kota Surakarta mengucapkan selamat, keberkahan buat calon presiden wakil presiden bapak Prabowo Subianto Sandiaga Uno telah memenangkan pilpres tahun 2019, 17 April dengan kemenangan terpilihnya sebagai presiden dan wakil presiden umat Islam Surakarta siap mengamankan kemenangan ini," katanya.






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments