Karakter Seseorang Bisa Diketahui Dari Bentuk Mata


V9NEWS || Setiap orang memiliki karakter atau sifatnya masing-masing. Di mana karakter kepribadian seseorang ini bisa dilihat melalui banyak cara.

Salah satunya ialah dengan membaca karakter wajah, contohnya melalui bentuk mata yang dimiliki. Bentuk mata sendiri pada dasarnya disebutkan terbagi menjadi enam bentuk, yang mana setiap bentuknya menyiratkan karakter pemiliknya yang berbeda satu sama lain. deposit via pulsa

Penasaran seperti apa karakter seseorang yang tersirat dari bentuk matanya? Merangkum berbagai sumber, Sabtu (2/3/2019) berikut ulasan singkatnya di bawah ini. poker 99

1. Miring ke bawah

Pemilik bentuk mata yang cenderung miring ke bawah ini disebutkan sebagai pribadi yang suka mencari kesalahan orang lain dan juga cerewet. Namun di satu sisi, memiliki keunggulan sebagai penilai yang baik dan kritis.

2. Miring ke atas

Nah, kontras dengan pemilik mata yang miring ke bawah, pemilik mata yang condong miring ke atas itu adalah seseorang yang easy going alias supel tapi bukanlah orang yang kritis. Keunggulannya, orang pemilik bentuk mata ini adalah orangnya jelas dan suka berterus terang dan percaya dengan ‘semua belajar dari kesalahan’.

3. Berkilau besar berbinar

Adalah orang yang menyenangkan dan antusias, bisa dijadikan sebagai sumber inspirasi dan juga sumber kebaikan oleh orang lain. Tipe orang yang percaya jika hidup ini dengan kebahagiaan dan sesuatu yang menyenangkan, suka berpikir positif.

4. Polos

Lain lagi dengan orang yang mempunyai mata polos, disebutkan sebagai orang dengan karakter mudah merasa khawatir dan cemas maka dari itu selalu merasa tidak nyaman serta agak sulit untuk menjalani hidup normal. Kerap pesimis memandang kehidupan.

5. Iris besar

Pemilik mata dengan bentuk iris besar disebut sebagai orang yang tidak dapat menyembunyikan emosi. Di sisi lain, adalah orang yang manis dan suka menyebarkan kebahagiaan di sekitar.

6. Iris kecil

Kontras dengan pemilik mata dengan iris besar yang terbuka dan sangat bisa dibaca, pemilik mata dengan bentuk iris kecil adalah orang yang suka menyembunyikan emosi, tertutup dan sensitif. Tipikal orang yang menganggap bahwasanya yang namanya memperlihatkan emosi diri itu hanya buang-buang waktu.







SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments