Seorang Perempuan Diduga Muncikari Tiba di Mapolda Jawa Timur


V9NEWS - Seorang wanita kembali didatangkan ke ruang penyidikan Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim Sabtu (5/1) malam. Belum diketahui identitas perempuan ini, namun diduga terperiksa merupakan salah seorang muncikari kasus prostitusi online artis.

Sesuai pernyataan Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi, wanita tersebut dijemput petugas polisi di Bandara Juanda usai penerbangan dari Jakarta untuk diperiksa. “Satu lagi perempuan kita periksa sebagai saksi.

Diduga perempuan ini sebagai seorang manajemen artis sekaligus muncikari aktivitas prostitusi online,” ujar Haris. Deposit Via GO-PAY

Meski demikian, Haris mengaku belum mengungkap identitas lengkap wanita tersebut. Pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadapnya. "Selebihnya ya saya tidak tahu makanya itu kita mau periksa malam ini,” ujar Haris.


Pantauan kumparan, wanita tersebut datang ke Mapolda Jatim menggunakan mobil. Ia langsung dikawal petugas berjalan menuju ruangan penyidikan. Dengan balutan sweater wanita tersebut itu datang sekitar pukul 22.35 WIB. Deposit Via Pulsa

Tanpa sepatah kata perempuan berkacamata itu berjalan cepat sembari menutupi wajahnya.

Diduga perempuan tersebut dalam kondisi tidak sehat lantaran masih ada bekas penutup luka di tangannya. Salah seorang petugas juga sempat mengingatkan awak media yang tengah meliput. “Awas mas kasih jalan, masih sakit ini dia,” ujar polisi itu.

Perempuan ini menyusul empat pelaku prostitusi online yang tengah diperiksa petugas dalam 24 jam ke depan.

Sumber : Kumparan.com


Post a Comment

0 Comments